Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Home Theatre Rasa Konser Dengan Samsung Harman Kardon

marketing.co.id – Tren menonton Streaming Video on Demand (SVOD) mendorong konsumen untuk dapat menikmati konten hiburan unggulan yang didukung dengan perangkat audio berkualitas. Samsung berkolaborasi dengan Harman Kardon, inovator perangkat audio selama 65 tahun memperkenalkan Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 yang memiliki sistem saluran 7.1.4 dengan 17 speaker, sehingga memungkinkan konsumen dapat merasakan suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya.

Harris Pranata Wijaya, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Samsung Harman Kardon Soundbar seri HW-N950 di Jakarta (04/09). Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Harris Pranata Wijaya, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa saat ini permintaan konsumen akan sebuah perangkat yang bisa melengkapi pengalaman menonton film favorit dan mendengarkan musik berkualitas, sangat besar. Dan Samsung meghadirkan soundbar HW-N950 ini untuk lebih menyempurnakan pengalaman para konsumen modern di Indonesia.

Berbagai macam tehnologi sudah dibenamkan ke dalam soundbar HW-N950 seperti wireless technology dan bluetooth sehingga bagi pecinta musik atau penikmat tontonan video langsung dapat mendengarkan sajian suara musik atau suara video dari soundbar secara nirkabel. Inovasi dan tehnologi yang disematkan pada Soundbar HW-N950 ini menawarkan solusi akan kualitas suara unggulan dalam menikmati konten-konten hiburan berkualitas di rumah tanpa harus pergi ke bioskop atau konser. Soundbar HW-N950 akan mulai tersedia di pasaran pada pertengahan September 2018 dengan kisaran harga Rp 17,999 juta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top