Havas Indonesia Tunjuk Tiga Pemimpin Baru

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Havas Indonesia mengambil langkah strategis dengan menambahkan tiga kepemimpinan baru pada tim digitalnya, guna meningkatkan kemampuan dalam menggalang inovasi dan menghadapi perkembangan pesat di lanskap digital, serta mendorong pertumbuhan pasar yang lebih kuat.

Sanchar Roy ditunjuk sebagai Head of Digital, dengan memanfaatkan keahlian yang dimilikinya akan memimpin inisiatif digital agensi. Bergabung juga Nancy Firdaus sebagai Head of Digital Business Solution yang baru, membawa wawasan dan pengalaman berharga dalam strategi media digital. Selain itu, Rizki Darmawan juga telah ditunjuk sebagai Head of Content untuk Socialyse Indonesia, yang akan memperkuat kemampuan konten agensi ini.

Ketiga jabatan baru ini menandakan komitmen Havas Indonesia untuk tetap menjadi yang terdepan dalam lanskap digital. Dengan bakat dan keahlian yang dimiliki oleh masing-masing anggota tim, agensi ini berkomitmen memberikan kemampuan yang unggul untuk menghasilkan kampanye digital yang berdampak dan sukses bagi klien mereka.

Baca juga: Sharp Electronics Indonesia Raih Penghargaan Digital Marketing Award 2022

Sanchar bergabung dengan Havas Indonesia dengan latar belakang yang kuat dalam analisis data, pemasaran konten, dan iklan berbayar. Sebagai Head of Digital, Sanchar berfokus untuk mendorong pertumbuhan digital agensi dengan membimbing klien dalam memanfaatkan dan menavigasi saluran digital secara efektif untuk mencapai tujuan pemasaran dan bisnis mereka.

Nancy, sebagai Head of Digital Business Solution yang baru, membawa berbagai pengalaman dalam memimpin strategi media digital yang berdampak besar dan memberikan hasil nyata untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Tanggung jawab utamanya termasuk mengawasi inisiatif pengembangan bisnis baru dan memperkuat dan monitor hubungan dengan klien.

Havas Indonesia - Havas Indonesia
Nancy Firdaus, Head of Digital Business Solution, Havas Indonesia

Sebagai Head of Content untuk Socialyse Indonesia, Rizki akan membantu mendorong kapabilitas strategis terintegrasi Socialyse dan fokus pada pengembangan strategi konten bagi klien. Pengalaman Rizki di berbagai agensi periklanan terkemuka, dan prestasinya yang mengesankan di berbagai platform penghargaan, menegaskan keandalannya dalam membangun engagement dan memberikan hasil bisnis yang positif.

“Dengan memberdayakan anggota tim kami yang sudah ada dengan pengetahuan dan perangkat terbaru, kami juga secara strategis merekrut karyawan baru yang membawa perspektif dan keahlian baru. Dengan menggabungkan pengalaman dan keahlian tim kami saat ini dengan wawasan dan kemampuan anggota baru kami, kami mengembangkan tenaga kerja yang dinamis dan gesit yang unggul dalam menavigasi lanskap digital yang terus berubah,” tutur Satyajit Sen, CEO Havas Indonesia.

Baca juga: Digital Marketing Sudah Tidak Bisa Dikompromikan

Lebih lanjut, ia menekankan, kombinasi keahlian yang dimiliki anggota tim memungkinkan Havas Indonesia untuk tidak hanya memenuhi ekspektasi klien, tetapi juga secara konsisten melampauinya, sehingga menghasilkan hasil bisnis yang nyata dan berdampak dalam ranah pemasaran digital yang bergerak cepat.

“Selain itu, sumber daya manusia lokal kami yang kuat semakin diperkuat oleh dukungan e-commerce dan kinerja yang luar biasa dari Centre of Excellence regional kami, yang memperkuat kemampuan kami dalam memberikan hasil terbaik bagi klien kami,” kata Satyajit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.