Marketing.co.id – Berita Financial | Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan untuk nasabah yang mengunjungi layanan walk-in customer di Jakarta serta kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan dan menghargai nasabah, sesuai dengan aspirasi perusahaan untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial di setiap tahap kehidupan nasabah.
Dalam kesempatan ini, Prudential Indonesia menawarkan berbagai fasilitas kepada nasabah, termasuk pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan. Selain itu, nasabah dapat mengikuti berbagai permainan dan mendapatkan hadiah menarik di booth Pulse by Prudential. Beberapa perwakilan manajemen Prudential Indonesia juga turut menyapa nasabah dan secara langsung menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Prudential Indonesia.
Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah. Selama lebih dari 28 tahun kami berdiri di Indonesia, kepercayaan ini memungkinkan kami untuk terus melindungi masyarakat melalui solusi keuangan dan kesehatan yang mudah diakses dan terjangkau. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah melalui produk dan layanan kami, guna mewujudkan masa depan yang berkelanjutan dan inklusif.”
Lebih lanjut, Prudential Indonesia juga meluncurkan penawaran khusus layanan tambahan (value added services) sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung masa depan berkelanjutan bagi nasabah. Mengingat adanya inflasi medis yang berimbas pada meningkatnya biaya pengobatan, Prudential Indonesia memahami bahwa sekadar menyediakan perlindungan tidak lagi cukup. Oleh karena itu, Prudential Indonesia berupaya untuk tidak hanya hadir saat risiko terjadi, tetapi juga memberikan dukungan preventif untuk membantu nasabah menjalani hidup lebih sehat.
“Kami percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Oleh karena itu, kami meluncurkan berbagai program preventif, termasuk program vaksinasi bagi nasabah, mitra bisnis agency, dan karyawan kami,” ujar Karin.
Program vaksinasi ini meliputi vaksinasi pneumonia, vaksinasi DBD, dan lainnya yang dapat diakses oleh seluruh nasabah di rumah sakit rekanan PRUPriority Hospitals. Penawaran khusus untuk vaksinasi Typhim VI, vaksinasi pneumonia, dan vaksinasi dengue tersedia hingga 31 Oktober 2024 di layanan Prodia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada halaman Promo Produk dan Penawaran Khusus Nasabah di situs web Prudential Indonesia.
Selain itu, Prudential Indonesia juga menawarkan free medical check-up dan vaksin pneumonia bagi nasabah Prestige by Prudential. Layanan ini tersedia dari 1 September hingga 30 November 2024, untuk layanan On-Site dan Homecare di Laboratorium Prodia. Detail lebih lanjut dapat diakses di halaman Free Medical Check Up di situs web Prudential Indonesia.
“Kami tidak ingin sekadar menjadi perusahaan asuransi, tetapi kami ingin mendampingi nasabah dan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan bugar, mewujudkan impian memiliki hidup berkualitas hingga usia tua, serta menikmati waktu bersama keluarga dan orang tersayang. Kami akan terus memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan layanan berkualitas dan inovasi, serta mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah untuk perlindungan berkelanjutan,” tutup Karin.