Harbolnas 2021: Blibli Hadirkan #AyoBelanjaSeru

Harbolnas 2021: Blibli Hadirkan #AyoBelanjaSeruMulai dari diskon 90 persen hingga cashback Rp 999 ribu, pelanggan bisa mendapatkan banyak keseruan belanja di Blibli

Marketing.co.id – Berita Digital | Blibli.com kembali menghadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti. Program ini dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai brand juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan.

Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani mengatakan, belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja.

Program #AyoBelanjaSeru bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Belanja seru pun dapat dinikmati mulai hari ini, tanpa harus menunggu momen puncak Harbolnas di akhir tahun nanti,

Keberagaman preferensi online ini disorot oleh survei Populix yang mengungkapkan bahwa 40% pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo. Sementara itu, pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir.

Untuk itu, #AyoBelanjaSeru Blibli kali ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan, karena berbagai penawaran dan promonya dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang seru.

Deva menambahkan, “Rangkaian dari program #AyoBelanjaSeru ini tidak hanya sebuah opening menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan. Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja online mewujudkan wishlist mereka bersama Blibli,”

Selain brand deals, diskon, serta program interaktif yang dihadirkan di festival #AyoBelanjaSeru ini, pelanggan akan menikmati layanan ongkos kirim gratis berkali-kali secara gratis.

Pelanggan adalah fokus Blibli dan #AyoBelanjaSeru merupakan momen bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman berbelanja yang mengutamakan mereka atau Customer Satisfaction First.

Tidak hanya itu, Blibli pastikan pelanggan mendapat pilihan layanan saat berbelanja, mulai dari pengiriman cepat, pilihan pembayaran yang lengkap dan terpercaya, jaminan retur 15 hari, hingga CS 24/7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.