Marketingcoid – Aplikasi game sosial HAGO mengumumkan akan segera meluncurkan game interaktif berbasis Augmented Reality “Catch Hago Monster” untuk pengguna Indonesia.
Dalam periode awal peluncurannya, HAGO akan menggelar kontes “Catch Hago Monster” pada 4 – 12 November 2018 dengan hadiah smartphone dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai miliaran rupiah.
Untuk mengikuti keseruan kontes memburu monster ini, setiap pemain cukup mengunduh aplikasi HAGO yang tersedia di App Store dan Google Play Store. Dengan teknologi Augmented Reality, permainan “Catch Hago Monster” ini akan terhubung dengan kamera ponsel pemain untuk memproyeksikan monster-monster HAGO dalam waktu dan tempat nyata di sekitar pemain. Untuk setiap tantangan yang diselesaikan, pemain akan memenangkan hadiah utama smartphone ataupun hadiah seru lainnya.
“Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi kami. Untuk itu, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan setiap pengguna setia kami dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus untuk Indonesia. Dengan menargetkan populasi urban yang bertumbuh pesat, besarnya potensi industri gaming serta basis pengguna kami yang besar, game ini membawa pengalaman gaming yang imersif dengan teknologi augmented reality yang menyenangkan dan mudah dimainkan,” ujar Cyra Capanzana, Hago Regional Business Development, SEA.
“Tidak hanya untuk bermain game, pengguna akan terus kembali karena mereka bisa menemukan teman baru dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat dan hobi yang sama,” tambah Cyra.
Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain game mobile dan dipercaya akan terus bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020. Sejak diluncurkan di Indonesia pada April, Hago telah menjadi APP paling populer di negara ini dan telah menduduki peringkat 1 di APP Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut. Dengan potensi pasar yang masif, Hago bermisi untuk menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan berbagai game seru dan program-program menarik.