Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Hadirkan Solusi di Masa Pandemi, ZAP Clinic Tawarkan Vaksinasi Dewasa

Marketing.co.id –  ZAP Clinic kembali berinovasi, kini melalui layanan ZAP Health menghadirkan vaksinasi bagi orang dewasa. Ini merupakan wujud komitmen ZAP dalam menghadirkan solusi bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi. Vaksin Flu Shot, Meningitis Shot, dan PCV13 Shot telah tersedia sejak awal Juni 2020 di seluruh layanan ZAP Health yang ada di outlet ZAP Clinic, ZAP Premiere, dan Men/o/logy.

CEO ZAP Clinic Fadly Sahab menjelaskan, “Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap perawatan kesehatan membuat ZAP Clinic selalu beradaptasi dan berinovasi. Maka hadirlah ZAP Health sebagai klinik preventif yang menjadi solusi layanan kesehatan bagi dewasa maupun anak melalui layanan vaksinasi dan perawatan kesehatan lainnya,” kata CEO ZAP Clinic Fadly Sahab.

ZAP Clinic

Seperti diketahui, pada masa pandemi, upaya preventif untuk menjaga kesehatan diri sangat penting. Tentu orang dewasa juga butuh vaksin supaya nggak gampang terserang penyakit, utamanya penyakit-penyakit yang ampuh dicegah dengan vaksin yang sudah tersedia. Kesehatan orang dewasa sangat krusial bagi keluarga, karena mereka harus terus bekerja hingga mengurus anak. Tentu peran vaksin ampuh untuk membantu dan menjaga imunitas orang dewasa.

Ditambahkan dr. Dara Ayuningtyas, Head of Medical and Training ZAP Clinic,”Situasi pandemi membuat banyak orang lebih aware menjaga daya tahan tubuh sebagai usaha preventif agar tidak tertular virus Corona. Buktinya, jumlah perawatan kesehatan di ZAP yang meningkat sejak Maret lalu. Pelanggan ZAP yang melakukan vaksin Flu Shot dan perawatan imunitas lainnya yang tersedia meningkat hingga 517% persen pada kurun waktu tiga bulan terakhir. Selain Flu Shot, perawatan kesehatan yang juga diminati pada layanan ZAP Health adalah Vitamin C, Infuse Extra Immune, dan Infuse Booster Premium.”

Baca Juga: ZAP Hadirkan Layanan Imunisasi Anak

Untuk itu, ZAP Health menghadirkan layanan vaksin influenza, meningitis dan pneumokokus karena ketiganya merupakan penyakit serius yang sering diabaikan karena terlihat remeh atau gejalanya tidak cukup familiar.
Influenza memiliki tingkat penularan yang tinggi, bahkan berpotensi menyebabkan kematian. Setiap tahun, WHO mencatat lebih dari 650,000 kasus kematian terkait influenza di seluruh dunia. Padahal, penyakit ini bisa dengan mudah dicegah oleh vaksin karena efektivitas vaksin influenza dapat mencapai 95 persen bagi mereka yang memiliki tingkat imunitas baik.

Sementara itu, walaupun seseorang pernah mendapat vaksin meningitis dan pneumokokus saat kecil, efektivitas vaksin tersebut akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Orang dewasa, khususnya mereka di atas 50 tahun, memiliki risiko tinggi untuk terjangkit meningitis dan pneumokokus.

“Vaksinasi ZAP Health telah hadir di seluruh lokasi ZAP. Bagi mereka yang berhalangan ke luar rumah, ZAP juga menawarkan layanan home service atau corporate service. Flu Shot bisa didapatkan dengan harga Rp499,000, Meningitis Shot seharga Rp799,000 serta PCV13 Shot seharga Rp1,250,000. Ditangani oleh tenaga profesional, ZAP mengedepankan standar keamanan tinggi, kecepatan dan ketepatan waktu,” imbuh Fadly.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top