Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) XL Axiata Sigap Perbaiki Infrastruktur Akibat Banjir Di Luwu Utara

Marketing.co.id – Bencana banjir bandang melanda Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin malam (13/7). Akibatnya, aktivitas masyarakat setempat menjadi lumpuh. Banyak sarana umum menjadi rusak, termasuk infrastruktur telekomunikasi. Meski demikian, banjir bandang tersebut tidak berdampak secara signifikan terhadap infrastruktur jaringan XL Axiata di sekitar lokasi. Ada sekitar 28 BTS XL Axiata yang terdapat di Kabupaten Luwu Utara, termasuk di sekitar lokasi bencana, namun tim dari pusat monitoring telah melakukan rekayasa jaringan agar layanan untuk pelanggan tetap bisa terjaga. Secara umum, layanan XL Axiata tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pelanggan.

Baca juga: XL Axiata cepat tanggap perbaiki infrastruktur usai bencana 

Disamping itu XL Axiata juga menyalurkan bantuan yang bersifat darurat untuk warga yang terdampak bencana. Bantuan yang akan disalurkan antara lain berupa bahan makanan, obat-obatan, dan selimut. Untuk penyaluran bantuan ini, XL Axiata bekerjasama dengan aparat setempat ke lokasi penyaluran di beberapa lokasi pengungsian yang terdampak paling serius untuk memastikan sampai ke warga yang membutuhkan bantuan.

Teknisi sedang melakukan perbaikan infrastruktur jaringan XL Axiata di sekitar lokasi bencana banjir bandang yang berada di jalur fiber optik Masamba -Tolemo, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (14/7). Tim teknis XL Axiata juga telah berada di lapangan guna mengecek semua infrastruktur jaringan yang ada di sana. Foto: Istimewa.

 

Suasana saat banjir melanda di Kabupaten Luwu utara. Tim XL Axiata dengan sigap melakukan tindakan perbaikan agar jaringan tetap beroperasi dengan baik. Foto: Istimewa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top