Hadir di Indonesia, Infinix Note 40 Series Bawa Spesifikasi Paling Ngebut di Segmennya

Marketing.co.id – Berita Digital | Infinix telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Note 40 Series di One Satrio Kuningan, Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024. Infinix Note 40 Series menghadirkan spesifikasi unggulan yang mengubah pengalaman gaming dan entertainment setara flagship.

Dibekali dengan teknologi All-Round FastCharge2.0 dan chip Infinix Cheetah X1, pengguna dapat menikmati pengisian daya yang efisien hingga 45W untuk Note 40 dan 70W untuk Note 40 Pro, ditambah dengan fitur 20W Wireless MagCharge yang fleksibel.

Layar AMOLED 120Hz, kamera 108MP dengan Super-Zoom, dan chipset Helio G99 Ultimate menjamin performa gaming yang lancar. Dukungan RAM hingga 8GB (diperluas hingga 16GB) memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dan game dengan mulus. Desain elegan dengan bingkai tipis serta perlindungan mata TÜV Rheinland certified Low Blue Light menjadikan Note 40 Series pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman multimedia.

Dalam peluncuran Note 40 Series ini, Infinix mengumumkan kolaborasinya dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam MLBB All Star 2024. Infinix kembali menjadi Official Gaming Smartphone Partner untuk ONIC Esports dalam “Unbeatable Collaboration” periode 2024-2025. ONIC Kayes diperkenalkan sebagai Infinix Note 40 Series Product Ambassador, dan membawa karakter Esmeralda dengan skin Astral Muse di MLBB All Star 2024.

Infinix Note 40 Series Launch pecahkan rekor MURI dan dunia

Bertajuk “24 Jam Nonstop Launch”, acara Note 40 Series Launch berlangsung mulai 21 Maret hingga 22 Maret 2024 secara offline, dan disiarkan langsung selama 24 jam penuh di media sosial Infinix Indonesia. Peluncuran ini menjadi peristiwa bersejarah sebagai peluncuran smartphone 24 jam penuh pertama di Indonesia sekaligus di dunia. Dengan pencapaian ini, MURI menganugerahkan rekor “Peluncuran Produk Smartphone Gaming secara Nonstop Terlama” kepada Infinix.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, konsep acara peluncuran smartphone secara offline dan disiarkan langsung 24 jam penuh ini merupakan salah satu gebrakan Infinix untuk menambah excitement kehadiran Note 40. Salah satu detail menarik yang juga ditambahkan dalam momen ini adalah satu unit produk Note 40 yang terus aktif 24 jam penuh yang digunakan untuk sesi media, turnamen game, hingga workshop fotografi.

“Kami tak menyangka konsep launching kami berhasil memecahkan rekor dunia. Konsep 24 Jam Nonstop Launch ini terinspirasi oleh performa Note 40 Series yang mendukung 24 jam nonstop gaming dan entertainment paling tangguh di kelasnya. Peluncuran selama 24 jam juga menjadi wujud kolaborasi Infinix dengan partner, kreator, media, dan gaming community di Indonesia,” ucapnya bangga.

Menurut Consumer Relation Manager MURI Andre Purwandono, Infinix merupakan brand smartphone pertama yang melakukan event launching terlama dan disiarkan secara 24 jam nonstop di Indonesia. “Setelah kami melakukan verifikasi juga rekor ini belum pernah dilakukan perusahaan lain di dunia. Jadi bisa dibilang, Infinix juga memecahkan rekor dunia,” ujarnya.

Selain meraih rekor MURI, kehadiran Infinix Note 40 Series juga menjadi trending Topik No.1 di Pencarian Google Indonesia. Dalam satu hari peluncuran, lebih dari 20 ribu pencarian keyword terkait dilakukan. Hal tersebut memperlihatkan tingginya minat dan antusiasme masyarakat terhadap Infinix Note 40 Series serta menegaskan potensi Infinix di pasar smartphone Indonesia.

Gimana, apakah Anda tertarik memilikinya? Infinix Note 40 dijual resmi seharga Rp2.799.000 di Lazada. Sedangkan Note 40 Pro tersedia dengan harga Rp3.499.000 di Shopee dan Erafone untuk sesi penjualan perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.