Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Good Time Kitchen Hadirkan Resep Kudapan yang Cepat dan Mudah

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Good Time sebagai salah satu snack untuk keluarga ingin menghadirkan kebahagiaan melalui semua varian produknya. Di tahun 2020, Good Time menghadirkan Good Time Kitchen melalui media sosial @goodtimeid dengan hashtag #GoodTimeKitchen memberikan inspirasi dan resep-resep yang “Quick and Easy” bagi para Ibu Indonesia. Good Time memahami, bahwa di masa pandemi tanggung jawab para Ibu menjadi lebih menantang, karena sebagian besar dari mereka harus berada 24 jam di rumah saja bersama suami dan anak-anaknya.

Good Time

Najla Farid Bisyir pemilik merek dessert box Bittersweet by Najla

Bersamaan dengan Hari Ibu, Good Time memberikan apresiasi kepada para Ibu yang sepanjang tahun 2020 telah berusaha untuk menghadirkan kehangatan dan keceriaan bagi keluarganya dengan memberikan gelar Kitchen Chief Home Officer (CHO) 2020. Good Time Kitchen telah memilih 100 ibu dari seluruh Indonesia yang selama ini telah berjuang menghadirkan suasana ‘Good Time’ di tengah keluarga.

Baca juga: Berkah Pandemi Bagi Kue Sus Royalssweet

Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott’s Indonesia mengatakan, Good Time Kitchen diciptakan karena peran Ibu sangat penting  dalam menciptakan kebahagiaan keluarga, namun mereka juga harus membahagiakan diri mereka sendiri.

“Kemudahan resep yang ada di Good Time Kitchen bisa menjadi salah satu solusi saat Ibu mengalami kepenatan untuk menciptakan kudapan baru yang mudah dan cepat. Para Ibu juga bisa menghemat waktu karena, semua resep di Good Time Kitchen selalu Quick and Easy, harapannya mereka jadi bisa punya “me time” karena mereka punya sisa waktu setelah memasak,” ujar Marieska dalam acara virtual Good Time Kitchen.

Baca juga: LOTTE Choco Pie Klaim Market Leader di Kategori Soft Cake

Dalam kesempatan yang sama, Good Time Brand Ambassador Artika Sari Devi juga dinobatkan sebagai Good Time CHO 2020. Artika sering mempraktekkan resep dari Good Time Kitchen untuk menyajikan makanan lezat bagi keluarganya. Walau memiliki deretan kesibukan sebagai selebriti, tetapi dirinya berusaha untuk menciptakan kebahagiaan bagi keluarga yang merupakan salah satu prioritas keseharian Artika.

“Saya percaya momen bersama keluarga itu akan menjadi lebih hangat jika ada sajian yang enak. Untuk itu saya sebagai seorang ibu tentunya ingin menghadirkan makanan yang disukai oleh seluruh anggota keluarga,” ujar Artika.

Di sisi lain, Najla Farid Bisyir pemilik merek dessert box Bittersweet by Najla yang juga seorang ibu menyebut bisnis yang digelutinya berawal dari hobi baking di rumah untuk anak-anaknya yang memang menyukai makanan manis. Meskipun di awal sempat mengalami kesulitan untuk mengatur waktu antara mengurus anak, keluarga, dan juga bisnisnya, Najla meyakini momen tersebut adalah kesempatan untuk bisa berkarya.

“Masih bersyukur bisa tetap berkarya dan bekerja selain menjadi seorang ibu. Memang awalnya cukup berat, palagi dalam kondisi pandemi. Tetapi jika memang sudah berniat tentu harus mencari ada solusi untuk bisa menjalankan keduanya,” ujar Najla.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top