Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

GIG Berikan Diskon 50% Untuk Nakes Dan Tenaga Pengajar

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology |  Merujuk pada Katadata.co.id, tenaga kesehatan yang meninggal akibat virus corona Covid-19 di Indonesia mencapai 1.967 orang hingga 31 Agustus 2021 dengan 688 orang di antaranya merupakan Dokter.
Di sisi lain, kegiatan belajar mengajar daring bagi para pelajar juga harus diperhatikan untuk mempersiapkan masa depan Indonesia melalui anak bangsa berpendidikan terdepan. Seperti menekankan empat pilar Literasi Digital, yaitu: kecakapan atau kemampuan berdigital, budaya digital, etika digital dan keamanan digital yang belum lama ini ditegaskan oleh Kemkominfo. Hal itu tentunya memerlukan tunjangan sarana dan prasarana pembelajaran terbaik.

Seorang mahasiswa tengah mendapatkan suntikan vaksin dari tenaga kesehatan di Sentra Vaksin Alodokter, Jakarta, Senin (30/08/21). Foto:marketing.co.id/Lialily.

PT. Indosat Mega Media (IM2) melalui GIG by Indosat Ooredoo mengapresiasi perjuangan tenaga kesehatan (Nakes) dan pengajar (Guru) di Indonesia yang terus berjuang dan terjun langsung terhadap kesejahteraan masyarakat. IM2 sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet melihat perlu adanya dukungan penuh kepada para Nakes yang terus berjibaku dalam upaya menyelamatkan penderita Covid-19 dan Guru yang selalu memaksimalkan aktivitas pembelajaran daring selama pandemi berlangsung.

“Hingga saat ini kami terus menggalakkan program pemaksimalan sarana dan prasarana internet bagi masyarakat Indonesia khususnya Nakes dan Guru. Di era pandemi ini kedua profesi tersebut patut diberi apresiasi terbaik karena jerih payahnya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat luas” ujar Fadhli Ikhsan, Corporate Communication IM2 dalam keterangan pers, Selasa (31/08/2021).

Pada kesempatan ini IM2 memberikan hadiah spesial bagi para Nakes dan Guru dalam bentuk “Promo Khusus Nakes & Guru Sekolah” sepanjang bulan Juli hingga September 2021 untuk berlangganan paket internet rumah dengan diskon besar-besaran hingga 50% selama 12 bulan penuh. Para Nakes dan Guru ini dapat menikmati koneksi #InternetSecepatKilat GIG by Indosat Ooredoo untuk mendukung aktivitas esensial kita bersama! Caranya mudah, cukup dengan kunjungi link ini untuk informasi lebih lanjut.

Terima kasih untuk seluruh Tenaga Kesehatan dan Pengajar Sekolah yang terus berjuang di garis terdepan untuk memerangi pandemi Covid-19 dan mencerdaskan putra putri terbaik Tanah Air ini. Yuk #IndonesiaPastiBisa!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top