Gelang Pembayaran Stellar: Mengubah Landscape Pembayaran Gen Z di Vietnam

Marketing.co.id – Berita Digital | Stellar, gelang pembayaran yang menggebrak, telah mencuri perhatian kaum muda Vietnam, meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam ranah pembayaran. Diluncurkan pada pertengahan November 2023, perangkat inovatif ini berhasil menyatukan teknologi dan fashion, mendapatkan pujian atas fleksibilitas dan kenyamanannya.

Stellar
Kampanye oleh Stellar menggaet Gen Z

Keunggulan Stellar terungkap di DigiLounge#4 yang diberi judul “Mengungkap Stellar – pelopor gaya pembayaran baru GenZ,” yang diselenggarakan oleh OMverse. Gelang ini adalah hasil kolaborasi strategis antara Military Commercial Joint Stock Bank (MBBank) dan Omega Media, pemain kunci dalam performance marketing.

MBBank, diakui sebagai salah satu dari lima bank komersial terkemuka di Vietnam pada tahun 2023, bergabung dengan Omega Media untuk memperkenalkan produk yang berada di persimpangan fungsionalitas dan gaya. Integrasi dua chip debit dan kredit dalam satu perangkat memberdayakan pengguna dengan pembayaran satu sentuhan, menghilangkan kebutuhan koneksi jaringan atau pengisian daya baterai.

Yang membedakan Stellar bukan hanya fungsionalitasnya, tetapi juga daya tarik estetisnya. Dengan 18 opsi desain, beragam warna, dan aksen kepribadian yang dirancang secara individu, gelang pembayaran ini mengakomodasi selera beragam Generasi Z yang gemar teknologi dan fashion. Selain itu, gelang ini tahan air dan tahan debu, cocok untuk semua kondisi cuaca dan kegiatan outdoor.

Dengan harga terjangkau sekitar $16, Stellar telah menjadi magnet bagi kaum muda berusia 25 hingga 40 tahun yang mendukung teknologi, fashion, dan suka mencoba hal baru. Harga yang terjangkau bersama dengan fitur-fitur impresifnya telah memicu gelombang minat di antara demografi ini.

Peluncuran Stellar tidak hanya merevolusi pemasaran produk tetapi juga menetapkan standar baru untuk kinerja merek di sektor perbankan dan keuangan. Para ahli pemasaran terkemuka di DigiLounge#4 menyatakan kagum mereka terhadap kampanye ini, membahas faktor-faktor yang berkontribusi pada keberhasilannya.

DigiLounge#4 menampilkan tokoh-tokoh terkemuka seperti Mai Huy Phuong, Wakil Direktur Departemen Perbankan Digital MBBank; Van Trinh, CEO Fantastic Eggs; An Dang, CEO Omega Media – Cabang Ho Chi Minh City, dan Dzung Le, CEO Omeez. Dua sesi berbagi pandangan melibatkan topik seperti “Penerapan Brandformance di Industri Perbankan melalui Inovasi Produk” dan “Dari Pemasaran Produk ke Brandformance,” membahas kampanye revolusioner yang ditujukan kepada Generasi Z.

Peserta acara memiliki kesempatan untuk merasakan secara langsung gaya pembayaran satu sentuhan dengan Stellar di acara tersebut. Para eksekutif tingkat C dan manajer pemasaran dari perusahaan-perusahaan besar terkejut dengan fitur-fitur hemat waktu dan kenyamanan Stellar serta menikmati set aksen khusus dengan banyak pesan humoris dan berani yang dibuat oleh desainer Generasi Z. Mereka optimis bahwa Stellar dapat berkembang sepenuhnya menuju Generasi Alpha.

Perwakilan dari Omega Media menegaskan bahwa Generasi Z di Vietnam selalu mencari pengalaman baru, sehingga industri perbankan dan keuangan juga memerlukan produk inovatif untuk tetap relevan. Peluncuran Stellar – ketika teknologi bertemu fashion dalam sebuah gelang – tepat waktu dan dapat berkontribusi untuk menciptakan tren pembayaran baru. Optimisme meluap, dengan para pemimpin industri yakin bahwa Stellar memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh dan menciptakan resonansi dengan generasi mendatang, Generasi Alpha. Merger teknologi dan fashion dalam Stellar bukan hanya sekadar metode pembayaran, tetapi pilihan gaya hidup bagi kaum muda yang dinamis dan berpikiran maju di Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.