Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Gebrakan Ganda MAXX Coffee Ramaikan Industri Kopi

Marketing.co.id – Di tengah situasi pandemi tak menyurutkan MAXX Coffee  untuk memberikan pelayanan kelas dunia, inovasi berkelanjutan dan ekspansi bisnis terus-menerus. Salah satunya adalah dengan membuka gerai keduanya di Jurong East Malll (JEM), Singapura pada 6 Juli lalu.

Selain memperkenalkan budaya kopi lokal Indonesia ke Singapura, MAXX Coffee bertujuan untuk menawarkan “MAXX Coffee Experience” – dimana gerai MAXX Coffee merupakan gabungan antara ruang kerja bersama (co-working space) yang bisa menjadi tempat untuk bertukar ide dan juga ruang nyaman bagi para pengunjung yang ingin bersantai.

Selain meresmikan gerai kedua di Singapura, MAXX Coffee juga meluncurkan gerai Drive Thru Pertama di Indonesia.

Didukung dengan sederet minuman khas berstandar internasional, pilihan makanan yang beragam dan kopi asli dari Indonesia, MAXX Coffee berharap dapat memperkenalkan pengalaman minum kopi dari masyarakat kontemporer Indonesia ke pasar yang lebih luas lagi.

“Penerimaan positif atas gerai pertama MAXX Coffee di Singapura yang berada di National University of Singapore (NUS) di awal tahun membuat kami semakin gencar membawa cita rasa kopi Indonesia ke masyarakat Singapura. Kami merancang gerai MAXX Coffee agar nyaman bagi para konsumen untuk saling bertukar ide, berbincang-bincang, atau hanya sekedar bersantai menikmati buku,” ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee.

Selain melebarkan sayap ke pasar internasional, MAXX Coffee pun menghadirkan inovasi terbaru bagi masyarakat pecinta kopi di Indonesia melalui kehadiran gerai Drive Thru pertama berlokasi di Rest Area KM 72A Cipularang. Melalui gerai Drive Thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman tanpa keluar dari kendaraan mereka.

“Pandemi COVID-19 dan protokol kesehatan masyarakat tidak seharusnya menjadi penghalang bagi konsumen untuk sekedar menikmati secangkir kopi untuk memulai atau memberi semangat baru di tengah hari. Kami berharap, melalui kehadiran gerai ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kontemporer Indonesia akan cita rasa kopi lokal berkualitas dan pelayanan terbaik yang selalu menjadi identitas utama kami,” imbuh Edward Teonadi, Head of Marketing dan R&D MAXX Coffee.

Selain implementasi konsep Drive Thru yang praktis dan mudah, gerai ini tetap menawarkan area duduk yang luas demi menghadirkan minum kopi ala “MAXX Coffee Experience” sepenuhnya. Tersedia ruang duduk yang luas baik di area indoor maupun outdoor agar konsumen dapat bersantai dan beristirahat sembari menikmati sajian MAXX Coffee yang menyegarkan sebelum melanjutkan perjalanan.

Kedua ekspansi bisnis yang dilakukan MAXX Coffee di Singapura dan KM 72A Tol Cipularang menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di industri kopi. Tak heran jika adaptasi dan inovasi yang dilakukan MAXX Coffee telah membawa konsep “mengutamakan konsumen” ke tingkat selanjutnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top