Bersama Nadeo dan Udil Surbakti, Garnier Men Ajak Pria Indonesia untuk #BeraniLebih

Puncak acara kampanye #BeraniLebih akan berlangsung 18 Juni di GBK pintu 6 dimeriahkan Joe Taslim, Nadeo Argawinata, David John SchaapUdil Surbakti, dan masih banyak lagi.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Garnier Men, merek perawatan pria pilihan no 1 di Indonesia, secara resmi meluncurkan kampanye terbaru #BeraniLebih untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka. Dalam kampanye terbaru ini, Garnier Men turut menggandeng beberapa pria inspiratif di bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka, antara lain atlet sepakbola profesional, Nadeo Argawinata; presenter dan aktor, David John Schaap; dan atlet E-Sports, Udil Surbakti.

Brand General Manager Garnier Indonesia Agung Panditanegara menyampaikan dalam sambutannya, “Melalui kampanye #BeraniLebih kami mengajak para pria di Indonesia untuk lebih berani dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan karena seringkali cukup satu langkah berani yang diambil untuk mencapai hal besar. Pesan #BeraniLebih diharapkan menjadi pacuan para pria untuk memaksimalkan diri, termasuk tentunya lebih dalam merawat diri.”

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini, Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih. Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports. 

Dari lebih dari 1500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama  Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan para #BeraniLebih Captains: Nadeo Argawinata, David John Schaap, dan Udil Surbakti.

Para #BeraniLebih captains menyampaikan makna pesan kampanye ini bagi mereka. “Buat saya sendiri, arti dari #BeraniLebih adalah bagaimana seorang pria dapat melepaskan dirinya dari tekanan maupun keterpurukan yang datang dari pikiran sendiri dan berusaha untuk bangkit meskipun banyak keterbatasan yang dimiliki. Intinya selalu bekerja keras walaupun tantangan menghadang,” ungkap Nadeo Argawinata.

Sementara itu, Udil Surbakti menyampaikan, “Saya percaya bahwa untuk meng-upgrade diri, kita harus melakukan aksi yang nyata dan tidak hanya mengatakan kata-kata semangat untuk berubah. Jadi, untuk menjadi versi terbaik dari dirinya, pria tidak boleh hanya bergebu-gebu semangat di awal. Namun, harus ada aksi nyata yang dilakukan untuk upgrade. Dan, ini juga termasuk dengan merawat wajah. Kalau ingin lebih pede dengan penampilan wajah, harus ada aksi yang diambil. Salah satunya dengan merawat wajah menggunakan produk yang cocok.”

Puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk UMUM & GRATIS akan diadakan pada 18 Juni 2023, di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Didukung oleh mitra utama  Indomaret, pengunjung dapat menikmati langsung pengalaman seru dan menantang untuk menunjukkan kualitas #BeraniLebih melalui challenge, permainan, dan masih banyak atraksi seru lainnya. Akan ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials yang siap menghibur pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.