Sambut Momen Libur Sekolah, OYO Bagikan Diskon Hingga 70%

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | OYO kembali memeriahkan momentum libur sekolah dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen. Diskon ini dapat dengan mudah dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Townhouse, Townhouse OAK,  Collection O, Capital O, OYO Rooms,  dan Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk menikmati diskon ini,  tamu dapat dengan mudah mengetuk banner promo kategori libur sekolah untuk menemukan properti dengan diskon khusus hingga 70%. Tamu dapat  melakukan pencarian properti dengan memilih kota dan properti yang diinginkan, dan menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon ‘IDGTS3’ untuk menikmati diskon kamar hingga 70 persen. Tak hanya melalui aplikasi OYO, para tamu juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan di beberapa aplikasi seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, Pegi-pegi.com dan Ticket.com.

Beberapa destinasi terpopuler untuk liburan sekolah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan telah dilengkapi dengan berbagai properti yang memenuhi standar kualitas dan keamanan. Terlebih, upaya ini dilakukan untuk mendorong inisiatif pemerintah dalam mempromosikan pariwisata domestik yang menargetkan 1.4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.

Hendro Tan, Country Head Stock and Flow mengatakan, musim libur sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga di Indonesia. Kesempatan ini digunakan untuk menikmati atraksi wisata, menjelajahi warisan budaya, serta menikmati pemandangan alam Indonesia yang indah. “Melalui skema diskon ini, OYO ingin ikut memeriahkan momentum libur sekolah ini dengan memberikan pengalaman terbaik dengan menyediakan properti yang mudah diakses dan dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in untuk memastikan  rasa aman, dan nyaman serta pengalaman menginap yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here