Gandeng Aerostreet, Kitkat Serukan Semangat Cinta Produk Indonesia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | KitKat bekerja sama dengan Aerostreet – produsen sepatu lokal Indonesia asal Klaten dalam meluncurkan sepatu desain spesial edisi terbatas sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”. Kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.

Kitkat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan, “Co-branding Wonderful Indonesia merupakan upaya Kemenparekraf RI dalam meningkatkan citra pariwisata Indonesia di tengah-tengah momen kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Untuk itu, perlu kerja sama dari berbagai sektor dalam menyukseskan program ini, seperti sektor swasta yaitu PT Nestlé Indonesia dengan salah satu unit bisnis, KitKat.”

Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu memaparkan, KitKat berkolaborasi dengan Aerostreet untuk menghadirkan produk lokal, dengan dukungan penuh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, di bawah payung co-branding Wonderful Indonesia.

“Kami berharap, melalui kolaborasi ini dapat mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk terus menghasilkan produk-produk berkualitas, juga menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk mencintai dan memilih produk dalam negeri. Bersama kita bisa berkontribusi bagi pemulihan ekonomi nasional,” ujar dia.

Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas Surya Widodo yang turut hadir mengatakan, melalui kolaborasi ini, menghadirkan sepatu dengan desain spesial yang cocok bagi kalangan generasi muda. Sepatu kolaborasi ini dibuat selama dua bulan, dari proses desain sampai dengan produksinya, dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 1.402 pasang sepatu, sebagai kolaborasi kampanye Ada Cinta Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia. 

Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha mengatakan, Selain berkolaborasi dengan Aerostreet, melalui kampanye ini, kami menghadirkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang berukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di Indonesia.”

Adapun enam variasi kemasan tersebut hadir dengan pesan-pesan spesial ala generasi muda yang dapat diberikan bagi orang tercinta. Sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mulai dijual pada 7 Februari 2023 dengan harga Rp199.000 melalui Aerostreet official Lazada, serta setiap pembelian sepatu akan mendapatkan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here