Thursday, February 22, 2024
HomePROPERTY & RETAILGandeng 14 Bank, Purinusa Kembangan Target Selesai Q1 2024

Gandeng 14 Bank, Purinusa Kembangan Target Selesai Q1 2024

Marketing.co.id РBerita Property | Jelang penutupan tahun 2023 ini, PT Purinusa Jayakusuma yang merupakan bagian dari Purinusa group, membuka kawasan hunian baru, Purinusa Kembangan yang berlokasi di Meruya, Jakarta Barat.

Jajaran manajemen Purinusa Group berdiri di depan gambar rencana rumah Purinusa Kembangan, Jakarta Barat (28/11). Foto: marketing.co.id/lialiliy.

Bertepatan dengan rencana tersebut, pada Selasa, 28 November 2023 dilakukan peresmian dan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan 14 bank rekanan yang berlangsung di lokasi pembangunan Purinusa Kembangan, Jakarta.

Christine Rai Santoso, Managing Director PT Purinusa Grup mengatakan, “Pembangun Purinusa Kembangan dan proyek-proyek kami sebelumnya selalu menggandeng bank-bank rekanan yang terpercaya. Developer dan bank itu seperti koin, dimana jika keduanya bersinergi maka akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah.”

Lebih lanjut Christine menambahkan, “bank-bank rekanan kami, selain sudah berpengalaman memberikan KPR untuk properti juga menawarkan beberapa kelebihan seperti approval cepat, bunga yang kompetitif, murah, tenor yang panjang serta berbagai kelebihan lainnya. Bagi calon konsumen yang tertarik membeli rumah di Purinusa Kembangan, kami memberikan pilihan pembayaran hard cash dan KPR.”

Purinusa Grup sebagai induk perusahaan PT Purinusa Jayakusuma telah memiliki banyak portfolio properti selain Purinusa Kembangan, antara lain Aryana Karawaci, Griya Karawaci, Grand View Karawaci, Binong 1 Residence, Binong Permai dan masih ada lagi di daerah Tigaraksa, Depok Serua dan Bogor.

Purinusa Kembangan dibangun diatas lahan seluas 6.000m2 dirancang dengan beragam fasilitas menarik bergaya minimalis dan modern, terletak di lokasi strategis dekat dengan fasilitas umum seperti sarana pendidikan, fasilitas olah raga, belanja dan lainnya dalam radius 10 sampai 15 menit.

Andre Utama, Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan menjelaskan, komplek perumahan ini akan dibangun 49 unit dan dilakukan pembangunan dalam 2 fase. Fase pertama sebanyak 25 unit, hadir dengan 2 tipe unit yakni 19 unit dua lantai dan 6 unit 3 lantai dengan luas tanah mulai 60m2 sampai dengan 250m2 dan luas bangun 100-140m2.

Sementara untuk fase kedua akan dibangun sebanyak 24 unit dengan tipe hunian 2 lantai dan 3 lantai dengan luas tanah dan bangunan yang sama.

“Fase pertama kami targetkan sold out pada kuartal pertama tahun 2024. Sementara untuk fase kedua, kita targetkan terjual habis di kuarta 2 tahun 2024,” pukas Andre.

Hingga saat ini PT Putinusa Jaya Kusuma telah berhasil memasarkan lebih dari 20.000 unit rumah yang tersebar di 16 proyek perumahan serta komersial.

(MM/Lya)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular