Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Berkiprah sejak 9 tahun yang lalu di Indonesia di bawah naungan PT. Triputra Group, Mortindo semen mortar baru saja me-rebrand kemasan seluruh produknya termasuk Tile Adhesive Mortindo M250. Produk ini merupakan semen instan dengan basis perekat, sangat baik digunakan untuk pemasangan marmer, granit dan keramik dinding maupun lantai baik interior maupun eksterior. Semen mortar atau yang lebih dikenal sebagai semen instan di Indonesia merupakan salah satu produk yang paling dicari konsumen Indonesia untuk membangun rumah. Selama masa pandemi Covid-19, Mortindo bukan mengalami penurunan penjualan namun sebaliknya. Memperoleh keuntungan berkisar 50-60% dari banyaknya konsumen yang melakukan eksperimen Do It Yourself (DIY) dirumah menggunakan Mortindo karena sangat mudah.
Menggunakan teknologi dari Jerman yang dikelola oleh putra-putri Indonesia, dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang hampir mencapai 100%, kapasitas mesin tersebut mampu produksi sampai 400.000 ton per tahun. Sudah banyak proyek yang dikerjakan menggunakan semen Mortar Mortindo seperti proyek tol Bogor Ciawi Sukabumi (BoCiMi), Jakarta Elevated atau Bogor Ring Road bekerjasama dengan kontraktor BUMN ternama. Hingga akhir tahun 2020 Mortindo mentargetkan pencapaian penjualan sebesar 65% dengan cara lebih banyak melakukan promosi serta sosialisasi melalui channel digital seperti Instagram, Youtube dan Facebook.