Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

(Foto) Pake Krowrier Layanan Jasa Pengiriman Metode Crowdsourcing

Marketing – PT Krowrier Logistik Indonesia meluncurkan jasa layanan pengiriman hari yang sama dengan nama “Krowrier”. Melalui aplikasi ini pengiriman paket menjadi lebih mudah karena memberdayakan masyarakat yang menggunakan transportasi publik seperti KRL, MRT, Transjakarta dan LRT dengan metode point to point. Dengan harga flat Rp 19.000 untuk pengiriman hari yang sama (jarak 25 km), di seluruh wilayah Jabodetabek, Krowrier mengusung campaign “Kalo bisa gratis #kenapaharusbayar. Dua anak muda yang menggagas start-up ini yaitu Muhammad Said Romadlon dan Davyn Sudirdjo, memanfaatkan metode crowdsourcing dengan pengguna kereta api di Commuter Line, MRT, atau LRT. Mau tahu selengkapnya tentang aplikasi ini dan kiprah mereka?? Tunggu di Majalah MARKETING Edisi November 2019.

2 Comments

2 Comments

  1. Liza

    18 November 2019 at 15:34

    Kok di edisi november ini gak ada ya beritanya tentang krowrier?

    • Lia Lilyanti

      19 November 2019 at 18:59

      Artikel tentang KROWRIER bisa dibaca di Majalah MARKETING Edisi Desember 2019 yang akan hadir sebentar lagi. Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top