(Foto) Pake Krowrier Layanan Jasa Pengiriman Metode Crowdsourcing

Marketing – PT Krowrier Logistik Indonesia meluncurkan jasa layanan pengiriman hari yang sama dengan nama “Krowrier”. Melalui aplikasi ini pengiriman paket menjadi lebih mudah karena memberdayakan masyarakat yang menggunakan transportasi publik seperti KRL, MRT, Transjakarta dan LRT dengan metode point to point. Dengan harga flat Rp 19.000 untuk pengiriman hari yang sama (jarak 25 km), di seluruh wilayah Jabodetabek, Krowrier mengusung campaign “Kalo bisa gratis #kenapaharusbayar. Dua anak muda yang menggagas start-up ini yaitu Muhammad Said Romadlon dan Davyn Sudirdjo, memanfaatkan metode crowdsourcing dengan pengguna kereta api di Commuter Line, MRT, atau LRT. Mau tahu selengkapnya tentang aplikasi ini dan kiprah mereka?? Tunggu di Majalah MARKETING Edisi November 2019.

2 COMMENTS

    • Artikel tentang KROWRIER bisa dibaca di Majalah MARKETING Edisi Desember 2019 yang akan hadir sebentar lagi. Terima kasih 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.