Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Inovasi Terbaru S-26 Procal Gold Dukung Pertumbuhan Generasi Alpha

Marketing – Untuk mendukung orang tua dalam mencukupi kebutuhan gizi anak, PT Wyeth Nutrition Sduaenam meluncurkan inovasi terbaru S-26 Procal Gold. Dimana, inovasi terbaru ini adalahnbagian dari komitmen perusahaan untuk terus mwmberikan produk berkualitas kepada anak-anak Indonesia.

Syara Latifatun Anisa, Brand Manager GUM GOLD, S-26 Procal GOLD mengatakan, Wyeth percaya bahwa setiap anak memiliki potensi untuk menjadi anak hebat. Kami juga memahami bahwa orangtua memerlukan dukungan dalam membesarkan anak Generasi Alpha.

“Untuk itu, S-26 Procal GOLD hadir dengan inovasi terbaru Multiexcel a-Lipids System yang membantu mendukung pertumbuhan si kecil. Dengan formula baru Multiexcel a-Lipids System mengandung asam linoleat dan asam tlinolenat, serat pangan, protein, kalsium, dan vitamin A & D,” ungkap dia.

Dalam acara peluncuran inovasi tersebut, Wyeth menggelar talkshow dengan menghadirkan sejumlah pembicara pakar, seperti Psikolog anak dan keluarga Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd dan Pakar Neurologi Anak dr. Anita Dewanti Sp.A(K), serta Yuma Soerianto, App Developer cilik asal Indonesia.

Ya, Yuma adalah salah satu contoh anak yang menjadi hebat dengan belajar. Di usianya yang baru 12 tahun, Yuma telah menciptakan sejumlah aplikasi. Prestasi Yuma tak Iepas dari peran kedua orangtuanya yang selalu mendukungnya dari sisi gizi maupun stimulasi untuk belajar menjadi hebat.

Syara berharap, dengan hadirnya inovasi baru S-26 Procal GOLD dengan Multiexcel a-Lipids System bisa mendukung orangtua dalam mempersiapkan Generasi Alpha untuk sukses di masa depan. “Dengan perkembangan otak yang optimal, Generasi Alpha akan mampu belajar dengan progresif hingga bisa memiliki karakter anak hebat yang dibutuhkan bagi diri sendiri dan lingkungannya kelak,” tutup Syara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top