Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

(Foto) OPPO Reno3 Adakan Photography Workshop Bareng Darwis Triadi

Marketing – OPPO Indonesia pada Kamis (12/03/20) mengadakan Smartphone Photography Workshopi bersama Darwis Triadi dalam rangka OPPO Reno3 Experience Tour. Kegiatan ini diadakan untuk menjajal kemampuan OPPO Reno3 dalam memotret obyek menggunakan kamera ponsel. OPPO Reno3 memiliki kamera utama 108 Megapixel sehingga dapat menghasilkan foto yang jernih dalam berbagai macam kesempatan. Resolusi gambar yang super tinggi bisa mencocokkan dan mengkalibrasi warna hingga ukuran pixel pada tiap gambar yang berbeda sehingga gambar yang dihasilkan lebih kaya warna. Berikut liputannya :

Sebagian dari hasil foto yang dihasilkan dari kamera ponsel OPPO Reno3. Dengan Lensa Ultra Clear 108 Megapixel, bisa menghasilkan berbagai foto dalam berbagai macam kesempatan. Foto: Majalah MARKETING/Ll.

 

Darwis Triadi (kanan, berdiri) tengah membagikan pengalaman dan juga bagaimana cara memotret dengan kamera ponsel di hadapan peserta yang antusias mendengarkan. Acara workshop ini merupakan bagian dari OPPO Reno3 Experience Tour di Jakarta, Kamis (12/03/20). Foto: Majalah MARKETING/Ll.

 

Menggunakan ponsel OPPO Reno3, Darwis Triadi memotret model disaksikan oleh para peserta workshop dan media yang hadir. Hasil dari pemotretan yang dilakukan bisa disaksikan di layar televisi yang ada disisi kiri. Dari beberapa foto yang diambil oleh Darwis menggunakan OPPO Reno3, terlihat hasil fotonya seperti menggunakan kamera profesional. Dengan lensa utama yang mempunyai resolusi 108 megapixel, kamera Reno3 dapat mengkalibrasi warna hingga ukuran pixel pada tiap gambar yang berbeda. Foto: Majalah MARKETING/Ll.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top