Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

(Foto) Ngeceng Stylish Ditemani Galaxy Watch Active2 Simbol #PowerfulLife

Marketing – Ada ga siy, arloji cerdas yang bisa membantu aktivitas kita sehari-hari dengan mudah termasuk juga untuk foto selfie, menterjemahkan text langsung, nonton youtube di arloji?Ada. Samsung baru saja merilis seri terbaru dari arloji cerdasnya yaitu Galaxy Watch Active2 di Jakarta, Rabu (16/10/19). Menggandeng Mikha Tambayong sebagai anggota #teamGalaxy, Mikha mewakili pemakai arloji cerdas ini yang menyasar pada segmen milenial dengan usia 20-34 tahun yang aktif, stylish dan selalu terkoneksi. Perlu diketahui bahwa animo masyarakat untuk penjualan Galaxy Watch Active1 mencapai 3,5x lipat penjualan. Pasar smartwatch pada periode 2019-2023, diperkirakan mengalami pertumbuhan lebih dari 22% setiap tahunnya karena smartwatch bukan hanya penunjang kesehatan namun juga fashion statement dai penggunanya. Menjadi bagian dari keluarga Galaxy, Galaxy Watch Active2 menghadirkan ekosistem Galaxy dari Samsung. Tersedia di seluruh Samsung Store mulai dari Rp 4,199 juta (ukuran 40mm) hingga Rp 5,499 juta (ukuran 44mm). Mau tahu lebih banyak tentang arloji pintar ini, bisa juga juga kunjungi http://news.samsung.com/galaxy, www.samsungmobilepress.com . Seperti apa fungsi arloji cerdas ini? silahkan disimak galerinya.

 

(kiri ke kanan) Denny Galant – Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Mikha Tambayong – Artis sekaligus anggota #teamGalaxy dan Erwin Parengkuan – Personal Branding Spesialist, berpose dengan Samsung Galaxy Watch Active2 di Jakarta (16/10/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

Jam pintar ini dicoba untuk berjalan kaki dan hasilnya sangat memuaskan karena sensornya dapat mendeteksi dengan mudah gerak langkah kita. Foto: Majalah MARKETING.

 

Samsung Wearable Galaxy Watch Active2 bisa digunakan untuk keseharian kita. Dengan berbagai macam strap yang mudah diganti, memungkinkan kita bergaya sesuai keinginan. Foto: Majalah MARKETING.

 

Dengan dukungan kemampuan anti air dan debu (5ATM dan IP68), ditambah juga daya tahan kelas militer, smartwatch ini sangat membantu untuk beraktivitas di berbagai kondisi. Foto: Majalah MARKETING.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top