Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dukung Jakarta Ramah Bersepeda, ACP Gelar Ride and Charity

Marketing – Dalam mendukung Jakarta bebas polusi dan ramah bersepeda, Adhi Karya, ACP dan LRT City berkolaborasi menggelar acara bersepeda yang bertajuk “Ride and Charity”.

Kegiatan tersebut sejalan dengan misi ACP yang berorientasi pengembangan kawasan berbasis TOD (Transit Oriented Development) untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan beralih menggunakan transportasi publik.

Kegiatan Ride and Charity dihadiri Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Direksi PT Adhi Karya (Persero) Tbk., Direksi PT Adhi Commuter Properti, Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) dan beberapa komunitas sepeda se-Jakarta dan sekitarnya.

Tidak ketinggalan atlet sepeda internasional M. Fadli sebagai sosok yang menginspirasi dan Nirina Zubir yang merupakan artis dan penggiat sepeda ikut menjajal jalur sepeda baru itu.

Project Director LRT City MT Haryono -The Premiere MTH, Aan Susanto, menyebutkan, kegiatan ini hadiri sekitar 700 pesepeda yang tersebar dari berbagai komunitas sepeda, pemerintahan dan mitra kerja. Disini peserta dapat memilih untuk rute antara 40 km dan 74 km yang sejatinya diambil dari Semangat Kemerdekaan RI ke 74.

Selain bersepeda ada juga lelang lukisan dari Nirina Zubir dan M. Fadli yang hasilnya 100% disumbangkan langsung ke Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) untuk bantuan medis maupun edukatif. “Semoga upaya kami dapat bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Ride and Charity adalah kegiatan kolaborasi bersepeda mencoba lajur sepeda yang sudah direncanakan oleh Pemprov DKI Jakarta, ITDP, B2W dan ACP-LRT City, dimulai dari LRT City MT Haryono – The premiere MTH kemudian akan menyusuri jalur sepeda yang direncanakan pihak pemerintah DKI Jakarta dan kembali ke LRT City MT Haryono – The Premiere MTH.

Nantinya pelebaran jalur sepeda dan jalur pedestrian direncanakan akan seperti di Jl. Sudirman Thamrin dan akan melalui sepanjang Jl. MT Haryono pada tahun 2020.

“Adanya jalur tersebut akan menambah kenyamanan bagi pejalan kaki dan pesepeda ditambah jalur tersebut terintegrasi dengan transportasi public,” tutur Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Kenalkan Elarte Sport Cafe

Dalam kegiatan Ride and Charity, ACP memperkenalkan Elarte Sports Café sebagai katalis gaya hidup sehat sasyarakat Jakarta. Elarte Sports Cafe yang berada di kawasan LRT City MT Haryono – The Premiere MTH, memiliki beberapa fasilitas seperti: Elarte Café merupakan tempat makan minum dan berkumpul yang menyediakan beragam menu makanan.

Tersedia pula Elarte Ride berupa bengkel sepeda, counter merchandise bersepeda dan aktifitas bersepeda. Elarte Coffee merupakan tempat yang nyaman bagi siapapun yang ingin berkunjung untuk berukumpul dan bersantai sembari menikmati kopi.

Rooftop Garden tempat untuk berkumpul atau dapat digunakan sebagai tempat pusat berkegiatan. Serta fasilitas pendukung seperti, Shower Room untuk bilas para pesepeda / pengunjung sehabis berolahraga juga dilengkapi Locker dan tempat penitipan sepeda yang sudah dalam proses desain dan segera di realisasikan.

The Premiere MTH kedepannya akan menjadi penunjang utama untuk masyarakat bisa menjalankan gaya hidup sehat. Berada di lokasi yang strategis dengan banyak pilihan sarana transportasi publik.

Lokasi segitiga emas transportasi menjadi andalan The Premiere MTH karena hanya 0 KM ke Stasiun KRL Cawang, Halte Busway Cikoko Sta. Cawang dan Stasiun LRT Cikoko. Ini sangat selaras dan mendukung konsep dari kawasan yang dibangun dengan mengusung tema “Life and Lifestyle” dimana masyarakat dapat menikmati gaya hidup berkualitas di lokasi premium.

Konsep ini membuat penghuni The Premiere MTH akan bisa menikmati tempat tinggal hunian yang sangat ekslusif, berkualitas serta nyaman. Sekaligus juga dapat melakukan pekerjaan atau aktifitas sehari-hari lebih efisien dan produktif karena adanya areal perkantoran dan komersial dalam satu atap.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top