Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Cukup Rogoh Kocek Rp 5000 Nikmati Minuman Kekinian Dari Starlynx

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery, UMKM | Seringkali jika kita berkendara melihat penjaja minuman atau kopi keliling yang menggunakan sepeda atau motor. Mereka lebih dikenal dengan nama “Starling” atau “Starbuck” Keliling karena menawarkan minuman terutama kopi panas. Dengan berbagai pilihan sachet minuman serta termos panas di belakang sadel atau jok, mereka akan berkeliling menjajakan berbagai pilihan merek minuman yang bisa diseduh panas maupun dingin terutama kopi dan teh. Tidak hanya pengemudi ojek online saja yang sering terlihat membeli dari mereka, namun dari semua kalangan. Penjaja kopi atau minuman keliling ini biasanya akan berkeliling di wilayah perkantoran yang ramai atau di lokasi pembangunan sebuah gedung bertingkat bahkan di area demonstrasi jika ada. Satu gelas minuman panas biasanya dihargai mulai dari Rp 2000 hingga Rp 5000 tergantung minuman yang dipilih.

Namun belum lama ini kami bertemu dengan Starlynx. Hampir sama dengan penjaja kopi keliling namun yang membedakan adalah warna kuning yang mencolok dari perlengkapan kopi di atas sepeda mereka. Perbedaan lainnya dari penjaja kopi keliling biasanya yaitu, Starlynx membawa cooler box yang diisi dengan minuman dalam kemasan botol seperti kopi susu, susu jahe, teh manis dan gula asem. Baru beroperasi sekitar 4 bulan di Jakarta, Starlynx terbilang sulit dijumpai karena armadanya yang masih sedikit. Namun anda beruntung jika bertemu dengan mereka karena selama masa promosi, mereka menawarkan minuman dingin seharga Rp 5000. Berikut liputannya:

Warna kuning mencolok pada sepeda dan perlengkapannya sebagai ciri khas “Starlynx”. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Starlynx, satu sepeda dengan banyak pilihan minuman. Selain minuman tersedia juga batu es, rokok, jas hujan serta tissue dan minuman soda serta minuman panas. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Penjual Starlynx sedang menunjukkan apa saja yang mereka bawa. Selain minuman dingin dalam kemasan botol, tersedia juga minuman panas. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Es kopi susu yang ditawarkan oleh Starlynx memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan kafe kekinian. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Susu Jake dan Gula Asem bisa dibeli dengan harga Rp 5000 selama masa promosi. Ada juga kopi susu dan teh manis. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang penjual “Starling” sedang beristirahat sembari menunggu konsumen. Mereka bisa berhenti dimana saja untuk menjajakan produknya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top