Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

(Foto) Berbagi Dengan Cara Berbeda Dari Sharp Bersedekah

Marketing.co.id – Berita Gallery, Foto | Setiap tahun PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) selalu mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat. Pada bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini Sharp melakukan kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengambil tema “Sharp Bersedekah” #sharppiness, kegiatan dilakukan di tempat umum yaitu dengan mengajak masyakat berdonasi langsung bagi yang membutuhkan.

Caranya, Sharp meletakkan lemari pendingin di lokasi yang telah ditentukan. Siapapun dapat memasukkan makanan atau minuman ke dalam lemari pendingin ini dan kemudian setiap pukul 4 sore, tim Sharp akan melakukan pengambilan donasi makanan atau minuman yang kemudian akan langsung dibagikan kepada yayasan-yayasan sosial atau mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa. Tentunya donasi makanan atau minuman harus dikemas rapi untuk tetap menjaga kesegaran dan kebersihan makanan yang diberikan.

Adapun lokasi yang telah dilakukan kegiatan “Sharp Bersedekah” ini yaitu di Menara 165 Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 28-30 April 2021 lalu. Berlanjut kemudian saat ini ada di Halte Dukuh Atas Trans Jakarta pada 4 – 7 Mei 2021 pada pukul 07.00 – 20.00 WIB, dan selanjutnya rangkaian ini akan ditutup di Summarecon Mall Bekasi pada 8 – 11 Mei 2021 pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Berikut liputannya:

Seorang wanita tengah memasukkan makanan yang telah dikemas rapi ke dalam lemari pendingin “Sharp Bersedekah” di Halte Dukuh Atas, Rabu (05/05/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Antrian untuk meletakkan makanan dan minuman ke dalam lemari pendingin dimana Sharp melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Halte Dukuh Atas, Rabu (05/05/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Pejalan kaki melintas didepan lemari pendingin “Sharp Bersedekah” pada Rabu (05/05/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Setiap pukul 4 sore, akan ada petugas yang mengambil donasi makanan dan minuman yang telah dimasukkan ke dalam kulkas. Sebelum diberikan, semua donasi akan disemprot dengan disinfektan terlebih dahulu sesuai protokol kesehatan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Petugas dari “Sharp Bersedekah” memberikan donasi langsung kepada seorang penjual tisue di atas jembatan pada Rabu (05/05/21). Terima kasih orang baik. Foto: marketing.co.id/Lialily.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top