Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Artugo, Selamat Datang Jaminan Digital dan Selamat Tinggal Kartu Jaminan

Marketing.co.id – Galeri, Berita Lifestye | Artugo, membacanya saja sudah langsung terbayang nama asing, tapi percayalah, Artugo merupakan mereka asli Indonesia. Didirikan oleh Robert Widjaja, PT. Kreasi Arduo Indonesia  optimis memasuki pasar home appliance  di Indonesia. Saat launching perdana, Senin (03/07/20), Artugo,yang meluncurkan Chest Freezer langsung menciptakan gebrakan dari sisi purna jual yaitu “Service Trifecta” yang terdiri dari Artugo Digital Warranty (sebuah sistem purna jual berbasis digital yang mudah. Konsumen cukup dengan melakukan scan QR Code atau bar code di sisi produk, kemudian mengikuti langkah-langkah registrasi, lalu secara otomatis produk akan terdaftar dalam website Artugo), Service Tracking, serta 7 days solution.

Peluncuran Chest Freezer dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena phk dan kemudian membuka wirausaha dalam bisnis food and beverage. Sampai saat ini Artugo telah bekerjasama dengan 64 dealer dan akan membuka 14 cabang di Indonesia Barat dan Timur, sampai akhir tahun 2020. Artugo mengundang awak media berkunjung ke pabriknya untuk melihat langsung kegiatan yang ada beserta prosesnya. Berikut liputannya:

Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia (baju hitam). Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Robert Widjaja (CEO PT Kreasi Arduo Indonesia) sedang menjelaskan tentang Service Trifecta dimana mencakup Digital Warranty (Jaminan Digital), Service Tracking (pelacakan proses perbaikan produk diperbaiki) dan 7 days solution (7 hari perbaikan selesai). Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Teknisi Chest Freezer tengah melakukan pengetesan apakah produk berfungsi dengan baik atau tidak. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Pengecekan Quality Control (QC) sebelum produk dikirimkan ke konsumen. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Selain Chest Freezer, Artugo juga mengeluarkan produk Dispenser. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Seorang pekerja membawa produk Artugo yang siap untuk dikirim ke seluruh dealer Artugo. Foto:marketing.co.id/Lia lily.

Produk Artugo yang akan dikirim, disimpan terlebih dahulu di gudang untuk dihitung jumlah ketersediannya. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top