Fokus Gen Z dan Milenial, KIT Global Ramaikan Pasar Digital Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Country Manager KIT Global Indonesia Risa Kusumaningrum

Marketing.co.id – Berita Digital | Memiliki 35 produk pemasaran dan berpengalaman melayani lebih dari 5.000 brand global, KIT Global siap masuk ke dunia digital Indonesia dengan fokus kepada Gen Z dan Milenial yang kini semakin melek teknologi.

Chief Executive Officer KIT Global Pavel Yurovitsky mengatakan, “Ekosistem digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Strategi kami lebih dari sekadar layanan digital yang lengkap. Kami juga menghadirkan alat pemasaran yang mampu mengubah cara brand berinteraksi sehingga mereka bisa berkembang pesat di pasar mereka masing-masing.”

Kini, bisnis di Indonesia dapat mengakses berbagai alat pemasaran canggih di bawah naungan KIT Global seperti KIT SEO, KIT Mobile dan KIT CPA. KIT SEO telah disesuaikan dengan bahasa Indonesia dan kecenderungan pencarian di internet untuk memastikan brand menempati hasil pencarian teratas.

Sementara KIT Mobile dirancang untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas menggunakan ponsel sehingga mampu mendapatkan pengalaman yang maksimal. Sedangkan, KIT CPA menyajikan analisa antara investasi sebuah brand dengan hasil yang mereka dapatkan.

“Dengan masuknya KIT Global ke Indonesia, kami berharap tidak hanya sebagai penggerak dunia digital di Indonesia. Kami juga ingin menjadi yang terdepan, memberikan pengalaman digital yang unik, berkesan dan berdampak,” tambah Pavel.

Dengan menggunakan perangkat KIT Global, brand-brand di Indonesia kini mampu mengungguli para pesaingnya di tingkat internasional. Hal ini juga dapat meningkatkan posisi Indonesia di dunia pemasaran global.

Country Manager KIT Global Indonesia Risa Kusumaningrum menambahkan, sebuah brand harus melakukan beberapa strategi agar dapat berkembang, antara lain melibatkan generasi muda, memberikan pengalaman digital yang nyaman lewat telepon genggam, menggunakan platform media sosial, memanfaatkan e-commerce, membuat konten yang menarik, berkolaborasi serta membuat personalisasi yang digerakkan kecerdasan buatan (AI).

“Kami tidak hanya ingin masuk ke pasar digital di Indonesia tapi juga ingin memberi dampak yang positif. Untuk Gen Z dan Milenial, kami berjanji untuk memberikan pengalaman yang memuaskan, inovatif, dan berkesan bagi mereka,” pungkas Risa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here