FCN-FTW Duduki Peringkat Teratas Agensi Kreatif Indonesia 2023 versi Campaign Brief Asia

Marketing.co.id – Berita Marketing | FCN-FTW berhasil menduduki peringkat teratas dalam daftar agensi kreatif terbaik Indonesia tahun 2023 versi Campaign Brief Asia, sebuah publikasi bergengsi dalam menilai dan merangking agensi di Asia Pasifik. Posisi ini membuktikan bahwa FCN-FTW tidak hanya mampu bersaing, tetapi juga unggul diantara agensi internasional.

“Ini adalah sebuah validasi dan pencapaian yang luar biasa. FCN-FTW lahir dari pemahaman mendalam akan kekhasan dan kebutuhan pasar lokal, namun dengan kualitas yang bisa bersaing di kancah internasional. Kami berdedikasi dalam mengembangkan para talenta kreatif agar mampu menyelami nuansa kultural dan konsumer Indonesia, sehingga membawa relevansi yang sangat dibutuhkan oleh brand-brand di pasar ini,” ujar Sherly Basri, Business Director, FTW.

Kesuksesan FCN-FTW juga tak lepas dari hasil karya yang telah dihasilkan dan diakui oleh berbagai brand ternama seperti Wuling Motors, Enervon, Erha AcneAct, Bank Permata, McDonalds, Shell dan banyak lainnya. Melalui layanan yang mencakup pengembangan kampanye produk, peluncuran aplikasi berbasis mobile, digital imaging, dan craft art directing, FTW membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan solusi kreatif yang inovatif dan efektif.

Baca juga: Magis Dipercaya Jadi Agensi Kreatif Brand Fashion Asal Jepang

Selain mendapat penghargaan membanggakan ini, 6 talenta dari FCN-FTW juga berhasil masuk ke dalam daftar Indonesia’s Most Awarded Creatives 2023 versi Campaign Brief Asia. Talenta yang berhasil menjajaki daftar penghargaan ini yakni #6 VIncent Wijaya, #16 Davin Susanto, #16 Intan Tri Rahardjo, #16 Michael Limantara, #16 Vivi Chandiana, dan  #22 Kevin Nathanael.

FCN-FTW
Agensi kreatif terbaik Indonesia tahun 2023

Salah satu kekuatan terbesar FCN-FTW adalah kemampuannya dalam menawarkan insight lokal yang mendalam, sebuah aspek yang seringkali tidak dapat diberikan oleh agensi internasional. Ini menunjukkan bahwa agensi lokal bisa memberikan nilai tambah yang sangat signifikan dan menjadi pilihan utama bagi brand yang ingin benar-benar berkoneksi dengan audiens lokal.

Baca juga: Cerita Maya Watono Melepas Karir 15 Tahun di Periklanan Untuk InJourney

“Kami bangga bisa membawa nama Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di industri ini. Ini bukan hanya tentang menang di ajang internasional, tetapi juga tentang bagaimana kami bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan industri kreatif di Indonesia,” pungkas Ade Prabas, Executive Creative Director, FTW, yang memiliki peran utama dalam setiap proses eksekusi kreatif yang diberikan kepada klien.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here