Excellent Service Experience Index 2024

esei Excellent Service Experience IndexSurvei Excellent Service Experience Index (ESEI) merupakan survei independen berskala nasional yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun oleh CARRE CCSL. Survei ESEI bertujuan menilai layanan berkaitan dengan pengalaman pelanggan.

Survei ESEI dilakukan dengan menggunakan metode riset mystery shopping. Metode ini adalah salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal apabila terjadi penyimpangan pada proses pelayanan dari pilar-pilar pembentuk terciptanya positive memorable customer experience. Mystery shopping dilakukan dengan kunjungan ke kantor pelayanan/cabang/outlet/store layaknya seorang pelanggan dan dinamakan sebagai shopper.

Survei ESEI 2024 menilai kinerja pelayanan dari 23 kategori dengan total 128 merek yang dievaluasi. Total kunjungan yang dilakukan untuk setiap merek adalah 16 kali dengan pembagian 4 kali kunjungan terhadap tiap-tiap merek. Evaluasi dilakukan selama periode bulan Oktober, November, dan Desember 2023.

Tabel lengkap hasil surveinya sebagai berikut:

MM_FEB 24_Tabel ESEI 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.