Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Monday, November 17, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home CONSUMER GOODS Everwhite Luncurkan Logo dan Tagline Baru
    • CONSUMER GOODS

    Everwhite Luncurkan Logo dan Tagline Baru

    By
    Tony Burhanudin
    -
    January 21, 2021
    0
    Rangkaian produk Everwhite
    Rangkaian produk Everwhite
    [Reading Time Estimation: < 1 minute]

    Marketing.co.id – Berita Marketing | Merek merek skincare Everwhite ternyata sudah cukup dikenal luas, terutama dikalangan pencinta beauty local brand. Setelah sukses membangun brand awareness, awal tahun baru 2021 Everwhite membuat gebrakan baru dengan meluncurkan logo baru dan tagline baru “Reveal The New You”.

    Everwhite hadir dengan logo baru yang lebih fresh, elegan dan lebih dewasa, agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dan masyarakat global di dunia.

    Baca juga: Hotman Paris Endorse Skincare Lokal

    Rangkaian produk Everwhite
    Rangkaian produk Everwhite

    “Kalau mau mengubah dunia kan harus mulai dari diri sendiri dulu. Sekarang ini kami memulai perubahan dari diri kami sendiri, untuk memberikan perubahan kepada konsumen dan masyarakat atas pentingnya kepercayaan diri,” kata Jessica Lin, Co-Founder Everwhite.

    Ia sangat meyakini, kunci dari keberhasilan adalah rasa percaya diri sendiri, dan salah satu cara untuk mencapainya dengan merawat kulit menggunakan skincare.

    Tak dipungkiri, merek Everwhite sudah mendapat tempat tersendiri di masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini tak lepas dari konsep teknologi modern science yang diusungnya dan penggunaan bahan-bahan premium untuk menghasilkan produk inovatif yang mampu bersaing di pasar global.

    Baca juga: Skincare dari Purworejo dengan Harga Terjangkau untuk Semua Segmen

    Sudah tak terbilang testimoni dari masyarakat terkait produk tersebut. “Kami percaya diri, kualitas produk dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri. Everwhite akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk perawatan kulit,” pungkasnya.

    Marketing.co.id : Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

     

    • TAGS
    • Beauty Blogger
    • Everwhite
    • Jessica Lin Co-Founder Everwhite
    • logo
    • skincare lokal
    • tagline
    Previous articleMolla Diklaim Bisa Menjaga Kesehatan dan Kesuburan Wanita
    Next articleUNIMY Beri Diskon untuk Mahasiswa Indonesia
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Asyik dan Seru, Berlibur Naik Kereta Api Jadi Tren Baru Wisata di Indonesia November 17, 2025
    • Bisa Kuras Rekening Bank, Apa Itu Payroll Pirates? November 17, 2025
    • Celah pada AI Generatif dan Eksploitasi Kernel Dominasi Isu 2025 November 17, 2025
    • Trailer, Poster, dan Soundtrack Terbaru Film Mengejar Restu November 17, 2025
    • 5 Tips Profesional Atasi Komentar Negatif Pelanggan di Media Sosial November 17, 2025
    • Nongshim Luncurkan 3 Rasa Baru, Meriahkan GBK Lewat “SHINsational Day 2025” November 17, 2025
    • Kolaborasi Jangka Panjang dengan Distributor Jadi Fondasi Pertumbuhan Joyday November 17, 2025
    • 4 Tips Praktis Tingkatkan ROI Marketing November 17, 2025
    • Kisah Inspiratif di Balik Kebangkitan Lego dari Krisis November 17, 2025
    • PINTU Tutup Tahun 2025 dengan Year-End Trading Competition November 17, 2025

    EDITOR PICKS

    Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia!

    November 13, 2025

    Electricity Connect 2025 Dorong EBT untuk Kedaulatan Energi Nasional

    November 17, 2025

    Patch Tuesday November 2025: Microsoft Perbaiki 63 Celah, Termasuk Satu Zero-Day

    November 17, 2025

    POPULAR POSTS

    Fitur Baru Garda Medika, Rawat Jalan Tanpa Antri

    November 13, 2025

    ​Bikin Glowing Sekelas Sultan, MK SKIN Resmi Luncurkan Gold Makeup Series di Kapal Pesiar Mewah

    November 14, 2025

    Tren Pasar Mobil 2025: Toyota Dominan, EV Jadi Tren Baru

    November 14, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami