Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Wednesday, September 3, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home CONSUMER GOODS Everwhite Luncurkan Logo dan Tagline Baru
    • CONSUMER GOODS

    Everwhite Luncurkan Logo dan Tagline Baru

    By
    Tony Burhanudin
    -
    January 21, 2021
    0
    Rangkaian produk Everwhite
    Rangkaian produk Everwhite
    [Reading Time Estimation: < 1 minute]

    Marketing.co.id – Berita Marketing | Merek merek skincare Everwhite ternyata sudah cukup dikenal luas, terutama dikalangan pencinta beauty local brand. Setelah sukses membangun brand awareness, awal tahun baru 2021 Everwhite membuat gebrakan baru dengan meluncurkan logo baru dan tagline baru “Reveal The New You”.

    Everwhite hadir dengan logo baru yang lebih fresh, elegan dan lebih dewasa, agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dan masyarakat global di dunia.

    Baca juga: Hotman Paris Endorse Skincare Lokal

    Rangkaian produk Everwhite
    Rangkaian produk Everwhite

    “Kalau mau mengubah dunia kan harus mulai dari diri sendiri dulu. Sekarang ini kami memulai perubahan dari diri kami sendiri, untuk memberikan perubahan kepada konsumen dan masyarakat atas pentingnya kepercayaan diri,” kata Jessica Lin, Co-Founder Everwhite.

    Ia sangat meyakini, kunci dari keberhasilan adalah rasa percaya diri sendiri, dan salah satu cara untuk mencapainya dengan merawat kulit menggunakan skincare.

    Tak dipungkiri, merek Everwhite sudah mendapat tempat tersendiri di masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini tak lepas dari konsep teknologi modern science yang diusungnya dan penggunaan bahan-bahan premium untuk menghasilkan produk inovatif yang mampu bersaing di pasar global.

    Baca juga: Skincare dari Purworejo dengan Harga Terjangkau untuk Semua Segmen

    Sudah tak terbilang testimoni dari masyarakat terkait produk tersebut. “Kami percaya diri, kualitas produk dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri. Everwhite akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk perawatan kulit,” pungkasnya.

    Marketing.co.id : Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

     

    • TAGS
    • Beauty Blogger
    • Everwhite
    • Jessica Lin Co-Founder Everwhite
    • logo
    • skincare lokal
    • tagline
    Previous articleMolla Diklaim Bisa Menjaga Kesehatan dan Kesuburan Wanita
    Next articleUNIMY Beri Diskon untuk Mahasiswa Indonesia
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Ecolab & SCG Perkuat Kemitraan 5 Tahun untuk Net Zero dan Keberlanjutan September 3, 2025
    • Kebiasaan Sehat Anak Dimulai dari Sinergi Edukasi dan Nutrisi September 3, 2025
    • Bizarre, Parfum Anak Bangsa Raih Rekor MURI September 2, 2025
    • Kena Tipu Digital Lebih Horor dari Cerita-cerita Horor September 2, 2025
    • MPMX Berpartisipasi di Sirkuit Nasional Padel 2025 September 2, 2025
    • Festival Pelanggan Serba Untung di Hari Pelanggan Nasional 2025 September 2, 2025
    • Logiframe, Perjalanan Sang Pelopor Cloud Accounting di Indonesia September 2, 2025
    • AZKO Dapat Kado Istimewa Jelang Hari Pelanggan Nasional 2025 September 2, 2025
    • Rayakan Dua Dekade, SAORI® Konsisten Hadirkan Inovasi Rasa di Dapur Keluarga Indonesia September 2, 2025
    • Ini Cara Baru Cloudfare Amankan Data AI September 2, 2025

    EDITOR PICKS

    Daftar Lengkap Pemenang Top Brand 100

    September 1, 2025

    Terbesar di ASEAN, Kulkas Toshiba Ini Jadi Solusi Anti Drama Stok Makanan

    August 30, 2025

    Logiframe, Perjalanan Sang Pelopor Cloud Accounting di Indonesia

    September 2, 2025

    POPULAR POSTS

    WINCheez Grand Baking Demo Terbesar di Jawa Barat Diselenggarakan di Kota Cirebon

    September 1, 2025

    Amaterasun Rilis Sunscreen Terbaru dengan Efek Blurring & Perlindungan Total

    August 28, 2025

    ANTA Sports Resmi Masuk Indonesia, Targetkan Penguatan Pasar Basket Asia Tenggara

    August 27, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami