Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Brand fashion lokal favorit konsumen Tanah Air – Erigo, turut memeriahkan Shopee 11.11 Big Sale dengan menghadirkan Super Brand Day Erigo. Berbagai rangkaian kampanye menarik dihadirkan Erigo dan Shopee pada 4-6 November 2020 di aplikasi Shopee – mulai dari diskon hingga 90% serta hadiah menarik bagi top spender.
Muhammad Sadad, CEO Erigo mengatakan, di tengah situasi pandemi seperti ini, Erigo terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi-koleksi fashion yang dimiliki. Dia pun percaya bahwa kerja sama secara eksklusif dengan Shopee, akan membantu Erigo dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk dengan berbagai program dan penawaran menarik.
“Pengguna bisa mendapatkan produk eksklusif dari Erigo yang hanya ada di Shopee. Selain itu, Travelling with Erigo, program kampanye yang sudah ada sejak tahun 2015, kembali hadir dengan salah satu rangkaian yaitu Bajo Run,” ujar dia.
Dia menambahkan, melihat situasi pandemi Covid-19 yang membawa dampak penurunan khususnya terhadap UMKM, Erigo bersama dengan Babe Cabita, Uus, Qory Gore, Sisi Asih, Richard Kyle, Erika Carlina dan Boris menghadirkan sebuah kompetisi dimana para talent akan ditantang melakukan games dan berkesempatan memenangkan hadiah dengan total Rp100 juta. Total hadiah yang dimenangkan akan disumbangkan ke UMKM lokal yang ada di sekitar Labuan Bajo.
Seperti diketahui, perkembangan fashion terlihat semakin pesat dengan hadirnya brand-brand lokal yang menampilkan berbagai kualitas dan keunikannya. Hadirnya berbagai platform online, seperti e-commerce dan media sosial, juga semakin mendorong brand lokal untuk terus tumbuh dan dikenal banyak orang. Selain itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau ketimbang merek internasional ternama, namun tetap berkualitas.
Sebagai salah satu brand fashion lokal, Erigo merupakan brand lokal yang mengedepankan kualitas dan desain produknya yang cocok baik untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. Hal inilah yang menjadikan Erigo menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran. Selain itu, brand Erigo juga telah mencoba bersaing dalam perdagangan bebas internasional sebagai salah satu merek Indonesia di industri clothing line dunia.
Baca juga: Erigo Optimistis Bersaing di Industri Fashion Dunia
Tentunya, pencapaian tersebut tidak lepas dari ragam pilihan yang dihadirkan Erigo untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fashion para konsumen, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesori, dan lain-lain.
“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, berbagai strategi pun dilakukan Erigo agar bisnis tetap dapat tumbuh. Selain tetap berkreasi menghadirkan produk fashion yang berkualitas, menghadapi masa pandemi ini Erigo juga terus beradaptasi dalam rencana kegiatan penjualan. Mulai dari cara berkomunikasi hingga memperkuat channel penjualan secara online melalui e-commerce merupakan solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberikan akses mudah bagi pembeli di mana pun,” papar Sadad.
Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, perkembangan industri fashion setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online seperti e-commerce.
“Shopee terus berupaya untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen, tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau brand lokal yang tengah mengalami kesulitan melalui inisiatif serta penawaran terbaik untuk tetap berkembang khususnya di tengah situasi seperti ini,” tutur dia.
Kerja sama Shopee dengan Erigo sebagai salah satu brand lokal dalam Super Brand Day yang menjadi bagian kemeriahan dari Shopee 11.11 Big Sale merupakan bentuk komitmen dalam mendukung brand lokal Indonesia, khususnya di bidang fashion. Diharapkan kerja sama ini dapat membantu mitra brand lokal, seperti Erigo untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis