Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Eratkan Kebersamaan, Cashbac Hadirkan Promo THR

Marketing – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H, pengguna Cashbac akan dimanjakan dengan hadirnya Promo THR dari Cashbac. Dengan adanya Promo THR ini, pengguna bisa merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat di berbagai restoran, kafe, dan fasilitas entertainment seperti bioskop dan karaoke sambil menikmati instant cashback. Promo yang diadakan pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019 ini memberikan cashback sebesar 60% hingga Rp 50.000 untuk pengguna aplikasi tersebut.

Promo THR ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode. Beberapa merchant F&B yang siap menemani dalam menyambut Lebaran yakni McDonald’s, The Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, Zenbu, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Promo THR

Pengguna baru Cashbac dapat menikmati Promo THR berupa cashback 60% hingga Rp50.000 dengan memasukkan voucher code “THRCASHBAC50” pada aplikasi. Selain itu, pengguna setia aplikasi Cashbac juga dimanjakan dengan promo cashback 60% hingga Rp25.000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan voucher code “THRCASHBAC25.”

Untuk menambah keseruan dalam berbelanja dan merayakan Hari Raya, seluruh pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp25.000 ketika teman tersebut men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Selain itu, aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang  tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran. Dengan fitur tersebut, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up saldo sehingga dapat bertransaksi dengan mudah kapanpun. Tak perlu khawatir, data pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data.

Ya, berdasarkan survei salah satu provider penyedia jasa kartu kredit dalam riset terakhir di 2019 menyebutkan bahwa trend mobile commerce tumbuh pesat. Hampir seluruh responden 93% semakin merasa nyaman melakukan pembayaran mobile payment di ponsel mereka. Ini karena hampir semua konsumen Indonesia bertransaksi menggunakan aplikasi di ponsel, bukan web browser.

Ditambah laporan Google dan Temasek meyakini bahwa pertumbuhan ekonomi digital Indonesia mampu menyentuh angka US$100miliar hingga enam tahun ke depan berkat penetrasi di bidang e-commerce, ride hailing, online travel, dan media daring. Industri e-commerce Indonesia pun sudah menunjukkan pertumbuhan signifikan sejak tahun 2018. Ada transaksi uang sebesar US$27miliar yang berhasil diputar via platform daring.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top