Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Kolaborasi Telkomsel dengan Mitra Device Genjot Adopsi 4G di Indonesia

Marketing – Telkomsel menyelenggarakan 4G Alignment Strategy bertajuk “4G Ecosystem Collaboration for Building Digital Indonesia” yang diikuti sekitar 100 peserta dari device principal, device distributor, e-commerce dan institusi finansial. Kegiatan tersebut digelar di Four Season Hotel Jakarta, Rabu (29/5/19).

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, kolaborasi dengan berbagai kalangan usaha ini ditujukan untuk memeratakan pemanfaatan 4G LTE Telkomsel di seluruh Indonesia guna mendorong digitalisasi di Indonesia. Layanan 4G LTE Telkomsel kata Riny memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana pelanggan akan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil.

“Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dapat download, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, games, aplikasi dan lain sebagainya dengan lebih baik,” tegasnya.

Dia menambahkan, selain menggelar infrastruktur jaringan 4G LTE di seluruh Indonesia juga diperlukan device yang mumpuni untuk mengoptimalkan teknologi 4G.Oleh karena itu, melalui kerjasama ini pihaknya berharap agar masyarakat di seluruh Indonesia khususnya pelanggan Telkomsel memiliki lebih banyak pilihan dalam melakukan pembelian device 4G dengan harga yang terjangkau.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti

Untuk mengakselerasi pemanfaatan jaringan 4G LTE, Telkomsel juga telah menghadirkan dua program lainnya yaitu “Tukar Kartu 4G Bonus Kuota Internet 4G Hingga 30GB” dan “Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau”. Penukaran kartu 4G bertujuan mengajak pelanggan Telkomsel yang belum 4G untuk meningkatkan pengalaman digital sekaligus mendapatkan bonus kuota internet hingga 30GB.

Sedangkan program bundling smartphone 4G melalui program TAU Lite6 memberikan penawaran kepada masyarakat untuk membeli device 4G dengan harga terjangkau serta dapat dicicil sesuai kemampuan. Setiap pembelian bundling smartphone 4G tersebut, pelanggan akan memperoleh nilai tambah berupa bonus internet 6GB, 100 menit panggilan suara dan 500 SMSper bulan selama 12 bulan.

“Hingga saat ini kami telah memperluas layanan ini ke lebih 500 Ibu Kota/Kabupaten di mana 97% telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel. Kami akan terus melakukan akselerasi adopsi teknologi 4G LTE di seluruh lapisan masyarakat, sehingga bagusnya jaringan 4G LTE Telkomsel dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia,” tutup Riny.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top