Marketing – Erajaya Group melalui Erafone memberikan program “Jaminan Khusus untuk pembelian Smartphone Huawei. Jaminan khusus ini ditawarkan memberikan pengalaman pembelian perangkat Huawei tanpa rasa khawatir bagi konsumen Indonesia.
Program Jaminan Khusus ini mencakup pembelian smartphone Huawei baru di outlet Erafone di seluruh Indonesia dari tanggal 19 Juni hingga 31 Agustus 2019. Program Jaminan Khusus berlaku selama 1 tahun berupa garansi 100% uang kembali apabila ada aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tidak berfungsi, antara lain : Google Play, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.
Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group menjelaskan, Erafone telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia seperti biasa.
Menurutnya Erafone memiliki satu tujuan yang sama dengan Huawei dalam mendorong layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang akan menguntungkan konsumen Indonesia.
“Kami menyatakan dukungan dan kepercayaan penuh kami kepada Huawei melalui program Jaminan Khusus ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli. Huawei sempurna seperti biasa, dan kami percaya diri untuk menjual dan mendukung produk Huawei di Indonesia,” demikian siaran pers yang dikirim ke Redaksi Marketing.co.id.
Jaminan Khusus Erafone untuk Huawei berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, P30, Mate20 Pro, Mate20, P30 Lite, nova3i, Y7 Pro 2019 (4 + 64G), Y7 Pro 2019 (3 + 32G).
“Konsumen dapat langsung mengunjungi toko Erafone di seluruh Indonesia dan melakukan pembelian perangkat Huawei tanpa rasa cemas karena kami akan menjamin seluruh layanan purna jual produk Huawei dan melalui program Jaminan khusus ini, kami berharap Konsumen akan merasakan peace of mind setiap melakukan pembelian perangkat Huawei di Erafone,” tutup Djatmiko.