Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

TV Masa Kini Kian Canggih dan Inovatif

Marketing– Teknologi televisi kini semakin canggih, tampilannya pun kian modern. Sebagai sarana hiburan paling populer untuk keluarga, fungsi televisi saat ini memang sudah semakin berkembang, tidak lagi terbatas untuk menonton siaran-siaran yang tertangkap dari stasiun pemancar semata.

Dengan teknologi Smart TV, saat ini, Anda bahkan dapat berselancar di internet melalui perangkat televisi kesayangan Anda. “Saat ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen, produsen produk elektronik rumah tangga dituntut untuk menghadirkan produk-produk yang inovatif. Tanpa teknologi yang inovatif, akan sulit untuk bersaing di pasaran,” ujar Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia Kenji Sadayuki.

Kian inovatif, dari sisi tampilan dan teknologi saat ini produsen elektronik pun tidak hanya menawarkan televisi layar datar saja, tapi juga sudah tersedia televisi layar cekung atau curved TV.  Kelebihan dari televisi layar cekung ini adalah mampu menghadirkan sudut pandang yang lebih optimal daripada TV layar datar, sehingga pandangan mata saat menonton televisi akan menjadi lebih nyaman.

“Selain itu, dengan desain lengkungnya curved TV juga mampu menghadirkan kesan yang lebih nyata saat kita menonton TV, dan tampilan curved TV juga mampu menghadirkan kesan mewah pada ruangan,” papar Head of Product planning Department Aqua Japan Indonesia Meiriano Ullman.

TV Aqua Japan

Lebih lanjut Rian, sapaan akrab Meiriano menjelaskan,  untuk line up produk curved TV Aqua Japan memiliki televisi seri LE55AQT6500CU, dengan layar 55 inch, yang telah tersemat berbagai teknologi canggih di dalamnya. Seperti halnya Smart TV dan USB Movie.

Untuk Smart TV; seperti telah dijelaskan sebelumnya, dengan fitur ini Anda akan dapat dengan mudah berselancar di internet melalui perangkat televisi Anda sehingga selain menyaksikan tayangan di TV, Anda juga dapat mengakses konten-konten menarik di internet. 

Dengan tersedianya fitur USB Movie, kini Anda akan lebih mudah untuk menyaksikan konten-konten video favorit Anda. Tinggal colokkan USB pada port yang telah tersedia, konten favorit pun siap untuk Anda saksikan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top