Enesis Group Raih Penghargaan Mitra Aktif Germas Award 2023 dari Kemenko PMK

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) kembali sukses menyelenggarakan Germas Award, sebuah penghargaan tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelaku dan mitra dalam mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di tingkat Kementerian dan Lembaga. Acara prestisius ini berlangsung di Ruang Heritage Kemenko PMK pada Selasa, 14 November 2023.

enesis germas
Chief HR, Legal, PR & RA Office Enesis Group Bambang Cahyono (kedua dari kanan) menerima apresiasi dari Menko PMK Muhadjir Effendy (kedua dari kiri). (Sumber Foto: Enesis Group)

Enesis Group, sebuah perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia, yang dikenal dengan produk-produk kesehatannya seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, meraih penghargaan sebagai “Mitra Aktif dalam Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat 2023”. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, dan Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo.

Chief HR, Legal, PR & RA Office Enesis Group, Bambang Cahyono, menerima tanda ucapan apresiasi sebagai bentuk pengakuan atas dukungan perusahaan dalam terselenggaranya Germas Award 2023. Menurut Bambang Cahyono, penghargaan ini adalah hasil dari komitmen Enesis Group dalam mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di semua lapisan masyarakat, khususnya di tingkat Kementerian/Lembaga.

“Kami berprinsip untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, sesuai dengan nilai perusahaan kami yaitu ‘Healthy Product for Healthy Family.’ Menjadi mitra aktif dalam pelaksanaan Germas Award merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam memberikan edukasi terkait Germas,” ujar RM Ardiantara, selaku Head of PR Enesis Group.

Germas Award sendiri merupakan lanjutan dari Instruksi Presiden Republik No. 1 Tahun 2017 mengenai Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Acara ini bertujuan untuk menghargai dan mendorong inovasi serta kepedulian masyarakat Indonesia dalam mendukung gaya hidup sehat. Penganugerahan ini menjadi sebuah momen bersejarah dan apresiasi terhadap pencapaian serta semangat masyarakat Indonesia yang peduli terhadap inovasi dan gaya hidup sehat untuk generasi sekarang dan masa yang akan datang.

Penghargaan ini juga menjadi saksi kehadiran beberapa tokoh, pemimpin masyarakat, serta perwakilan dari berbagai sektor kementerian dan kelembagaan, yang turut memeriahkan acara prestisius ini. Keberhasilan Enesis Group dalam meraih penghargaan ini menjadi bukti nyata kontribusi perusahaan dalam mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat demi kesejahteraan bangsa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.