Duo EV MG Buatan Anak Bangsa Tebar Pesona di BCA Expoversary 2024

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Di tengah keramaian dan antusiasme BCA Expoversary 2024, MG Motor Indonesia sukses mencuri perhatian dengan dua kendaraan listriknya, MG 4 EV dan New MG ZS EV. Acara prestisius ini yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, menjadi saksi bagaimana inovasi dan teknologi canggih dari MG disambut hangat oleh para pengunjung, mengukuhkan posisi MG sebagai pemimpin dalam evolusi mobilitas elektrik di Indonesia.

MG ZS EV di BCA Expoversary 2024
MG ZS EV di BCA Expoversary 2024

Dengan keahlian dan dedikasi anak bangsa, MG 4 EV dan New MG ZS EV memamerkan keunggulan desain, performa, dan fitur-fitur canggih sebagai bukti komitmen MG terhadap inovasi dan keberlanjutan. Para pengunjung pameran terpesona oleh kombinasi estetika modern, teknologi mutakhir, dan komitmen lingkungan yang ditawarkan oleh keduanya.

MG 4 EV yang kini hadir dengan harga kompetitif Rp423 juta, memancarkan desain avant-garde dan performa unggul yang mendukung inisiatif pemerintah dalam elektrifikasi dengan aksesibilitas bagi konsumen. Dengan jangkauan 425 km, pengisian cepat 10%-80% dalam 35 menit, dan dukungan charger sistem CCS 2 sesuai standar Eropa, MG 4 EV menjanjikan kemudahan pengisian daya di berbagai lokasi. Sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD) memungkinkan MG 4 EV melesat dari 0-100 km/jam dalam 7,7 detik, didukung oleh fitur keselamatan tingkat tinggi.

Kendaraan ini menonjol dengan platform fleksibel yang memungkinkan penyesuaian dan peningkatan masa depan, menjadikannya jawaban bagi mereka yang mencari kombinasi keandalan dan gaya dalam kendaraan listrik.

New MG ZS EV memikat dengan desain modern dan sporty yang tidak hanya elegan tetapi juga berkelanjutan dan ramah lingkungan, mencerminkan komitmen MG. Interior kendaraan ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dengan desain kursi mengemudi aerodinamis dan Electric IMAX Panoramic Sunroof yang diakui sebagai ‘Best in Class’. Ditenagai oleh baterai LFP 50,3 kWh, motor listriknya menghasilkan tenaga dan torsi yang impresif, memberikan akselerasi responsif dan efisiensi luar biasa.

Teknologi i-SMART membawa pengalaman berkendara semi-otonom yang belum pernah terjadi sebelumnya, sementara fitur Vehicle-to-Load (V2L) memberikan nilai tambah dengan mengubah kendaraan ini menjadi sumber daya listrik portabel. Dengan jarak tempuh hingga 403 km, New MG ZS EV menjadi pilihan praktis untuk pengguna urban, mendapat pengakuan global dan sejumlah penghargaan, termasuk rating 5 bintang dari Euro NCAP.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat terhormat dengan sambutan luar biasa dari pengunjung BCA Expoversary terhadap MG 4 EV dan New MG ZS EV. Ini menegaskan kembali bahwa masyarakat Indonesia siap dan antusias untuk era baru mobilitas elektrik.”

Komitmennya untuk Keberlanjutan

Di tengah meningkatnya kesadaran terhadap isu lingkungan dan keberlanjutan, MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan masa kini tanpa mengorbankan masa depan. MG 4 EV dan New MG ZS EV menjadi simbol dari komitmen tersebut, menawarkan solusi mobilitas yang elegan, efisien, dan bertanggung jawab.

BCA Expoversary 2024 menjadi momen penting bagi MG dalam menunjukkan inovasi dan dedikasinya terhadap perkembangan industri otomotif di Indonesia. Dengan sambutan hangat dari pengunjung, MG semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam segmen kendaraan listrik, membawa Indonesia menuju era mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Para pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai promosi eksklusif selama event, termasuk MG Electric Package untuk pembelian unit kendaraan listrik MG yang menawarkan solusi pengisian daya nyaman dan efisien, beserta peluang memenangkan liburan ke Inggris melalui program Drive & Win Trip to UK, dan Lucky DIP dengan hadiah menarik seperti iPhone 15, iPad, dan Apple Watch.

Pada akhirnya, keberhasilan MG di BCA Expoversary 2024 bukan hanya kemenangan bagi merek, tetapi juga untuk industri otomotif Indonesia dan komunitas penggunanya. Dengan mendemokrasikan akses ke teknologi kendaraan listrik yang canggih, MG membuka pintu menuju era baru di mana berkendara tidak hanya tentang perpindahan dari satu tempat ke tempat lain, tetapi menjadi sebuah perjalanan yang lebih hijau, cerdas, dan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.