Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Dua Miliar Rupiah untuk Leani Ratri Oktalia, Khalimatus Sadiyah dan Hary Susanto

Marketing.co.id – Berita Marketing | Penantian panjang Indonesia akan perolehan emas pada ajang Paralimpiade 2021 selama 41 tahun sejak Paralimpiade di Arnhem, Belanda pada 1980 berbuah manis. Leani Ratri Oktalia, Khalimatus Sadiyah dan Hary Susanto berhasil mencetak sejarah dan membawa pulang dua medali emas yang juga menjadi perolehan emas terbanyak sepanjang gelaran Paralimpiade.

Setelah sebelumnya diberitakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 menikmati banjir bonus, kini giliran peraih medali emas Paralimpiade 2021 yang mendapatkannya. Sebagai wujud apresiasi atas seluruh perolehan medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020, Grab Indonesia akan memberikan penghargaan kepada Leani Ratri Oktalia, Khalimatus Sadiyah dan Hary Susanto masing-masing sebesar Rp500.000.000 dan belanja GrabFood setahun senilai Rp42.000.000 kepada ketiganya.

Baca juga: Pelatih dan Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Dapat Hadiah Rumah di PIK2

 Paralimpiade Tokyo 2020

Foto gettyimages

Grab juga akan memberikan masing-masing Rp100.000.000 juta kepada para peraih medali perak Paralimpiade Tokyo 2020. Belanja GrabFood gratis setahun senilai Rp42.000.000 juga akan diberikan kepada seluruh peraih medali perak, perunggu dan pelatih dari masing-masing atlet.

Baca juga: OT Group Beri Apresiasi Rp1,3M kepada Atlet Berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, menyampaikan selamat dan rasa hormatnya kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia, “Kemenangan yang diraih atlit-atlit Paralimpiade kita merupakan pembuktian bahwa kegigihan serta keuletan bisa mendobrak apapun yang dianggap sebagai keterbatasan. Selamat dan hormat kami, keluarga besar Grab Indonesia untuk kontingen Paralimpiade Indonesia.”

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top