Dji Mavic 8 Pro Hadir Dengan Sensor Hasselblad Pertama di Dunia

Marketing.co.id – Berita Technology | Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran drone flagship terbaru DJI Mavic 8 Pro di Indonesia yang akan menjawab kebutuhan para pembuat konten foto maupun video aerial. Hadir dengan triple camera system, DJI Mavic 8 Pro menghadirkan standar baru dari kemampuan pencitraan untuk berkisah melalui foto dan menciptakan karya video sinematik.

dji mavic 8 pro, dji mavic 8, dji mavic pro, erajaya dji
Erayaja Lifestyle melalui Dji, meluncurkan series drone Dji Mavic 8 terbaru yaitu Dji Mavic 8 Pro yang menggunakan kamera Hasselblad. Foto: marketing.co.id/lialily.

DJI Mavic 8 Pro menawarkan kualitas perekaman gambar di atas rata-rata berkat triple camera system berupa tiga kamera dengan jarak fokal beragam yakni 24mm, 70mm dan 166mm.

Pengguna bisa mengambil gambar dengan sudut lebar dengan kamera wide-angle, mengarahkan perhatian audiens dengan kamera medium tele dan fokus pada subyek tertentu dengan kamera tele. Fitur ini memberi kebebasan bagi pengguna dalam menceritakan kisah mereka.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “DJI Mavic 8 Pro merupakan anggota keluarga terbaru dari portofolio produk DJI yang kami hadirkan untuk para penerbang drone yangingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system. Permintaan akan konten fotografi maupun videografi udara adalah salah satu pendorong tumbuhnya pasar drone di dunia, bahkan diyakini bakal terus tumbuh dengan CAGR lebih dari 29% hingga tahun 2028 mendatang.”

Berdasarkan data dari ASTTA, saat ini pertumbuhan pasar drone meningkat hingga 29%. Operator (yang mengendalikan) drone juga naik dari 33 ribu menjadi 55 ribu. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Erajaya Lifestyle untuk mengeluarkan Dji Mavic 8 Pro.

Menggunakan sensor 4/3 CMOS Hasselblad yang dikenal juga sebagai salah satu produsen kamera tertua di dunia, menjadi ciri khas seri Mavic 8 untuk menghasilkan konten profesional berkualitas tinggi.

Kemampuan 10-bit D-Log M color mode mampu merekam gradasi warna dengan baik saat kondisi pencahayaan kontras tinggi seperti matahari terbit maupun matahari tenggelam serta memudahkan proses pascaproduksi dalam hal color grading tanpa harus mengorbankan kualitas atau detail gambar.

Dji Mavic 8 Pro memiliki sejumlah fitur seperti Waypoint Flight yang akan merencanakan rute penerbangan berdasarkan titik yang dipilih pengguna, Cruise Control untuk terbang ke segala arah tanpa terus menerus menggerakkan stik pengendali yang bermanfaat untuk penerbangan jarak jauh, serta Advanced RTH yang otomatis menyusun rute penerbangan yang aman dan efisien untuk kembali ke titik awal.

Fitur High-speed quick transfer memudahkan pengguna untuk memindah gambar langsung dari drone ke smartphone dengan kecepatan hingga 80 MB per detik. Erayaja Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian drone yang masing-masing dibanderol dengan harga: Dji Mavic 8 Pro (Dji RC) Rp33.750.000, Dji Mavic 8 Pro Fly More Combo (DJI RC) Rp42.990.000 dan DJI Mavic 8 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro) Rp53.290.000

Peminat drone teranyar ini dapat mengikuti sesi pre-order melalui jaringan gerai Erajaya serta laman e-commerce eraspace hingga 11 Mei 2023, untuk mendapatkan produknya pada tanggal 12 Mei 2023.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

1 COMMENT

  1. Apa saja fitur dan spesifikasi dari DJI Mavic 3 Pro yang membuatnya menarik bagi para pembuat konten foto dan video aerial? Bagaimana Erajaya Active Lifestyle merespon meningkatnya pertumbuhan pasar drone?

    • Saat Marketing.co.id mencoba, yang menarik dari adalah kecepatan drone dalam merespon kebutuhan untuk foto dan video. Ditambah lagi, saat diterbangkan, drone ini terbilang cukup stabil dengan kondisi angin yang sedikit kencang. Kelebihan lainnya,tersemat sensor Hasselblad. Hasselblad sendiri merupakan pioner untuk sensor lensa kamera selain Leica.
      Erajaya sendiri cukup responsif menjawab kebutuhan pasar drone, terbukti dengan diluncurkannya Dji Mavic 8 Pro tak berselang lama setelah Dji Mavic 8 diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.