Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Dalam 4 Menit, realme C11 Habis Terjual!

Pencapaian penjualan ini memecahkan rekor penjualan online tercepat di platform e-commerce di awal semester 2 tahun 2020.

Marketing.co.id – realme telah meluncurkan penerus langsung dari “Entry-Level King” realme C2, yaitu realme C11 pada 30 Juni lalu. Mengadakan online flash sale untuk pertama kalinya di dunia melalui Lazada, realme.com dan Akulaku pada 1 Juli lalu, realme kemudian mengumumkan bahwa realme C11 telah terjual sebanyak 10.000 unit hanya dalam waktu 4 menit di seluruh platform online.

Tidak hanya itu, salah satu varian memori 2GB+32GB dari realme C11 juga memecahkan rekor dengan berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada dan realme.com.

Selain itu, produk AIoT smart audio yang diluncurkan bersamaan dengan realme C11, yaitu realme Buds Q juga meraih prestasi pertamanya. TWS berdesain premium yang dirancang José Lévy, Cooperated Designer of Hermès tersebut terjual habis sebanyak 2.000 unit pada Hate-to-Wait Sale yang digelar sesaat setelah hari peluncurannya 30 Juni lalu di Shopee dan realme.com.

Baca juga: Realme Jadi Smartphone Favorit Anak Muda

“Rekor penjualan yang dipecahkan realme C11 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk entry-level pilihan terbaik di rentang harga Rp 1.5 jutaan. Tak lupa juga prestasi yang diraih realme Buds Q menjadikan dirinya sebagai TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, realme C11 secara resmi melanjutkan tahta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King. Prestasi ini membuktikan bahwa formula desain premium dari trendsetting design dengan layar besar dan baterai besar mampu mencuri hati para pecinta gadget di Indonesia. realme sangat Dare-to-Leap dengan realme C11-nya yang menghadirkan spesifikasi dan desain premium yang belum pernah terlihat pada produk entry-level lainnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top