Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Bersama Baim Wong, Coway Luncurkan Produk Baru dan Kampanye #Higienisme

Perkuat Komitmen Dalam Menghadirkan Solusi Air Berkualitas, Coway Luncurkan Produk Water Purifier dan Kampanye Higienisme coway Neo Plus CHP-264LMarketing.co.id – Berita Marketing | Coway, perusahaan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, resmi meluncurkan produk terbarunya Neo Plus CHP-264L, pemurni air dengan 4x penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System.

Coway Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan 3 suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal.

Andy Kim, President Director Coway Indonesia, menuturkan “Coway melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia. Coway dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L.”

Menurut Andy Kim, Neo Plus CHP-264L telah melalui proses penelitian yang panjang dan menggunakan bahan terbaik untuk menghasilkan air yang lebih higienis. Dalam rangka mengenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway memberikan program free trial  untuk mencoba produk ini tanpa biaya.

Untuk mengikuti program free trial ini, masyarakat dapat mengunjungi http://higienisme.coway.id/  dan mengisi data diri. Para pengguna Neo Plus CHP-264L nantinya juga bisa mendapatkan penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp 290.000 per bulan selama 60 bulan.

Selain itu, Coway juga meluncurkan kampanye #Higienisme yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dan memberikan pemahaman bahwa ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan di rumah atau dalam isolasi untuk meningkatkan kualitas hidup.

Dalam kampanye ini, Coway berkolaborasi dengan Baim Wong mengajak masyarakat Indonesia mengikuti tantangan yang ada dalam kampanye #Higienisme. Sebagai tanda apresiasi Coway terhadap masyarakat yang berpartisipasi, Coway akan menyumbangkan produknya ke beberapa area publik terpilih.

Coway terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan memberikan Water Quality Checking Service dan juga Free Disinfection Fogging Service selama masa pandemi ini. Kedua service tersebut telah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Di tahun 2020 ini, layanan Coway sudah tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan Bandung, Batam, Medan, Semarang dan Surabaya. Selanjutnya layanan ini akan meluas ke seluruh kota besar di Indonesia pada tahun ini.

“Pandemi tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih. Oleh karena itu, kami berharap Neo Plus CPH-264L menjadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam kebutuhan mereka sehari-hari,” tutup Andy Kim.

Berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka dan selalu menjadi brand terpercaya di Korea Selatan. Coway telah mendistribusikan Penjernih Udara dan Pemurni Air dan telah memperluas area bisnisnya ke AS, China, Thailand, Malaysia, Vietnam sebelum akhirnya membuka bisnis di Indonesia pada tahun 2019.

Melalui pusat litbangnya, Coway juga melakukan uji efisiensi dan keamanan sebanyak lebih dari 1 juta kali oleh 82 perangkat mutakhir. Litbang milik Coway juga telah ditunjuk oleh TÜV SÜD untuk melakukan analisis mandiri dan pengujian RoHS (Pembatasan Berbahaya Substansi) produk listrik dan elektronik.

Selain menyediakan produk yang menunjang kebutuhan air bersih dan higienis, Coway juga menyediakan Coway Lady Service (CODY), staf layanan terlatih yang akan mengunjungi tempat pelanggan setiap 2 bulan dan memeriksa produk, membersihkan dan mengganti filter, serta mencegah masalah lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top