CoinEx Charity Mewujudkan Mimpi, Sumbangkan Perlengkapan Sekolah bagi Siswa Kurang Mampu di Filipina

Marketing.co.id – Berita Marketing | CoinEx Charity, lembaga amal yang dikenal dengan komitmennya terhadap pendidikan global, telah menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan sumbangan penting kepada siswa kurang mampu di Sekolah Menengah Nasional Bacoor, Provinsi Cavite, Filipina.

COINEX charity
Sumber Gambar: Aktivitas Donasi CoinEx Charity di Filipina.

Aksi mulia ini berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2023, di mana CoinEx Charity menghadirkan senyum bagi 100 siswa dengan memberikan perlengkapan sekolah yang sangat dibutuhkan. Sumbangan ini tidak hanya terbatas pada buku tulis, tas sekolah, alat kebutuhan sehari-hari, krayon, kertas berwarna, pulpen, dan pensil, tetapi juga mencakup harapan dan motivasi untuk mengejar mimpi mereka.

Filipina menghadapi tantangan serius dalam kemiskinan, dengan lebih dari 22 juta penduduknya hidup di bawah garis kemiskinan. Sekitar 35 persen dari jumlah tersebut adalah anak-anak dan remaja, menurut Badan Statistik Filipina. Pendidikan dianggap sebagai kunci untuk mengakhiri siklus kemiskinan, dan sumbangan dari CoinEx Charity menjadi langkah nyata untuk mengatasi masalah ini.

Sekolah Menengah Nasional Bacoor, sebagai perwakilan dari realitas yang dihadapi oleh masyarakat setempat, telah berjuang untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada siswa-siswa kurang beruntung. Inisiatif CoinEx Charity menjadi harapan baru bagi mereka.

Pendiri dan CEO CoinEx, Haipo Yang, menyatakan tekad CoinEx Charity untuk membuat perbedaan nyata dalam kehidupan anak-anak ini. Selain memberikan perlengkapan sekolah, CoinEx Charity juga menyumbangkan cat dan semen untuk pemeliharaan sekolah, menciptakan lingkungan belajar yang lebih nyaman.

“Dengan cara ini, mereka menciptakan lingkungan belajar yang lebih nyaman dan menginspirasi siswa-siswi ini untuk belajar dengan semangat yang lebih besar lagi,” ujar Yang.

Acara pemberian sumbangan pada tanggal 21 Agustus bukan hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga mengirimkan pesan kuat tentang pentingnya pendidikan dalam mengubah masa depan. Kepala sekolah menekankan bahwa bantuan ini akan memberikan dampak besar pada pembelajaran dan pertumbuhan para siswa, serta memotivasi mereka untuk belajar dengan lebih giat.

CoinEx Charity tidak hanya berfokus pada Filipina. Melalui program global “Bantuan untuk Mewujudkan Mimpi,” mereka telah menyumbangkan bantuan dan perlengkapan sekolah ke berbagai negara, termasuk Nigeria, Thailand, Vietnam, Brasil, Venezuela, dan Indonesia. Rencananya, CoinEx Charity akan terus memperluas jangkauan amalnya ke negara-negara dan wilayah termasuk Turki, Afrika, dan Bangladesh.

COINEX charity
Sumber Gambar: Aktivitas Donasi CoinEx Charity di Filipina.

CoinEx Charity, sejak awal berdirinya, telah menjadi pionir dalam upaya meningkatkan pendidikan global. Mereka percaya bahwa setiap anak harus memiliki akses terhadap pendidikan berkualitas. Dengan terus mendukung pendidikan di berbagai wilayah dunia, CoinEx Charity berkomitmen untuk membantu lebih banyak siswa kurang beruntung mewujudkan impian mereka dan menciptakan masa depan yang lebih cerah.

Tim CoinEx Charity mengajak seluruh komunitas untuk bergabung dalam amal pendidikan. Setiap kontribusi, baik berupa sumber daya maupun dukungan, akan memberikan harapan kepada siswa-siswa yang kurang beruntung untuk mengubah hidup mereka melalui pendidikan.

“Bersama-sama, kita bisa menciptakan dunia di mana setiap anak memiliki peluang untuk mewujudkan mimpi mereka,” pungkas Haipo Yang.

Inisiatif CoinEx Charity di Filipina adalah langkah positif menuju masa depan yang lebih cerah untuk anak-anak yang kurang beruntung. Aksi nyata ini menjadi contoh inspiratif bagaimana sektor swasta dapat turut serta dalam menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.