Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-68 CIMB Niaga. Perayaan ini berlangsung secara serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia pada Senin, 4 September 2023. Dalam tema “Nasabah #YangUtama, Aspirasi Kami untuk Tumbuh dan Berinovasi,” CIMB Niaga memanfaatkan momentum Harpelnas tahun ini untuk menghargai nasabah setia dan memperkuat komitmen mereka dalam memberikan layanan penuh empati yang sesuai dengan nilai customer centricity.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, menyatakan bahwa nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat utama bagi CIMB Niaga. Berkat kepercayaan nasabah, CIMB Niaga telah mencapai kinerja yang positif dan terus berkembang menjadi bank pilihan nasabah ritel dan pengusaha di Indonesia. Pada 30 Juni 2023, total aset konsolidasian CIMB Niaga mencapai Rp329,7 triliun, memperkuat posisinya sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia.
“Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan seluruh nasabah kepada CIMB Niaga. Kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, inovasi berkelanjutan, serta menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial secara cepat dan lengkap. Kami juga terus memperkuat program customer centricity dengan mengedepankan langkah-langkah perlindungan nasabah yang diimplementasikan secara konsisten pada semua proses dan layanan di CIMB Niaga. Kami berharap, upaya ini dapat terus meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, dan loyalitas nasabah,” kata Noviady.
Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya meet and greet jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di beberapa Kantor Cabang dan Digital Lounge. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan token of appreciation kepada nasabah yang bertransaksi di 84 kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.
Salah satu program promosi yang menarik adalah hadiah Rp200 ribu bagi 68 nasabah pertama yang membuka rekening Tabungan OCTO Savers di Digital Lounge yang dikunjungi oleh Direksi di beberapa perguruan tinggi ternama. Program lainnya mencakup diskon Rp149 ribu bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga dengan bertransaksi minimum sebesar Rp1 juta di merchant pilihan. Pengguna OCTO Mobile juga dapat mendapatkan cashback 50% (maksimum Rp20 ribu) dengan melakukan Scan QRIS di merchant pilihan. Selain itu, program-promo lain seperti Promo HPN10 dan Promo HPN25 juga ditawarkan kepada nasabah.
Bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit/pembiayaan pemilikan rumah (KPR), CIMB Niaga juga memberikan suku bunga/ujrah/margin spesial, yaitu -100 bps dari suku bunga reguler, khusus pengajuan melalui Online Form, serta diskon biaya provisi/administrasi sebesar 0,68%. Program ini berlaku dari 4 hingga 30 September 2023. Nasabah yang mengajukan personal loan pada periode 4-10 September 2023 juga berkesempatan mendapatkan cashback 1%.
Selain aktivitas dan promo tersebut, dalam rangka HUT CIMB Niaga ke-68, pada bulan September ini CIMB Niaga juga akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan seperti The Cooler Earth Sustainability Summit, CIMB Niaga Olympic, Wealth Xpo, Kejar Mimpi Goes to School, Kejar Mimpi Lokal Berdaya, dan beragam kegiatan lainnya.
“Kami berharap beragam aktivitas dan program promo yang kami hadirkan dalam rangkaian Harpelnas ini dapat meningkatkan customer experience nasabah kepada produk dan layanan CIMB Niaga. Ke depan, CIMB Niaga akan terus fokus dalam menyediakan solusi keuangan melalui produk, layanan, dan program yang inovatif sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan nasabah #YangUtama,” ujar Noviady.