Blue Bird Meluncurkan Armada Baru Demi Tingkatkan Standar Kenyamanan Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sebagai langkah strategis dalam menjaga posisinya sebagai penyedia layanan mobilitas terdepan di Indonesia, PT Blue Bird Tbk meresmikan armada taksi terbaru dengan seremoni peluncuran yang dihadiri oleh para eksekutif perusahaan dan mitra strategis. Acara berlangsung di kantor pusat Bluebird, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 11 Desember 2023.

BlueBird
Adrianto Djokosoetono Sedang Mencoba Armada Terbaru Bluebird.

Komitmen Blue Bird untuk selalu memberikan standar layanan terbaik tercermin dalam filosofi layanan mereka yang dikenal dengan ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, Personalised). Peluncuran armada baru ini menjadi langkah konkrit dalam mewujudkan komitmen tersebut, dengan memperkenalkan solusi mobilitas yang lebih baik bagi masyarakat.

Armada baru ini juga menjadi bagian integral dari kampanye Standar Nyaman Indonesia (SNI) yang dicanangkan oleh Blue Bird. Kampanye ini ditekankan pada tiga pilar utama, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menjelaskan bahwa penggunaan armada baru merupakan langkah nyata dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. “Hari ini dengan bangga kami meluncurkan armada terbaru Blue Bird. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye SNI, salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali,” ujar Andre, sapaan akrab Adrianto.

Kerja sama yang berlangsung lama antara Blue Bird dan Auto2000 juga mendapat apresiasi. Jap Ernando Demily, Chief Executive Auto2000, menyatakan dukungannya terhadap Blue Bird. “Sebagai mitra Blue Bird dalam pembelian armada taksi, kami selalu siap mendukung Blue Bird dalam memberikan layanan yang andal kepada pelanggan. Melalui armada baru ini, kami yakin Blue Bird akan semakin menjadi perusahaan terdepan dalam bidang transportasi,” ungkap Jap Ernando Demily.

Keunggulan armada baru ini tidak hanya terletak pada desain yang lebih modern, tetapi juga pada ruang kabin yang lebih luas, memberikan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Selain itu, armada ini dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) yang dikembangkan oleh Blue Bird, menandakan komitmennya dalam mengadopsi teknologi terkini.

Peluncuran ini diikuti dengan konvoi taksi yang menandai dimulainya operasional armada baru Blue Bird. Pelayanan ini akan diawali di kota Cilegon, Banten, dan selanjutnya akan tersebar di kota Bandung, Jabodetabek, serta beberapa kota lainnya di seluruh Indonesia. Blue Bird dengan yakin menyatakan bahwa armada baru ini akan memberikan pengalaman mobilitas yang lebih baik dan inovatif bagi seluruh pelanggan setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.