Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Bidik Segmen Alpha Moms, Wings Care Luncurkan Varian Baru Royale by SoKlin

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Wings Care, melalui merek Royale by SoKlin meluncurkan varian terbaru Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral guna melengkapi support system ibu-ibu mandiri untuk dapat menjalani kesehariannya dengan lebih semangat serta mendapatkan full protection di pakaiannya.

Wings Care

Catherine Florencia Budiono, Brand Manager Royale by SoKlin mengatakan, bahwa ibu independen dituntut untuk mampu memberikan yang terbaik di dalam urusan keluarga maupun pekerjaan. Penerapan pola hidup yang seimbang pun merupakan hal penting yang tak bisa dielakkan. Dalam menyikapi fenomena ini, Wings berinovasi mengeluarkan produk solutif sebagai support system bagi para ibu mandiri, yaitu Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral.

“Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral dilengkapi dengan 360 Degree Odor Free Formula, teknologi antibakterial yang mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, sehingga bebas polusi dan bau – bau dari luar tidak nempel ke baju. Tak hanya itu, teknologi Royale Activ Touch yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan juga hadir pada kedua produk ini. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya,” ujar Catherine.

 Pada kesempatan yang sama, Mia Dharma, Certified Image Consultant & Professional Trainer, menjelaskan bahwa ibu masa kini dikategorikan ke dalam tiga kelompok, Alpha, Beta, dan OmegaAlpha moms adalah seorang yang percaya diri, cerdas, berkarakter kuat, berani dan tahu apa yang diinginkannya. Memiliki kepribadian yang tidak jauh dari Alpha momsBeta moms cenderung lebih perlahan dan berhati-hati, serta lebih senang menjadi pendamping untuk rekan-rekannya. Terakhir, adalah Omega moms yang kerap memiliki ikatan yang kuat dengan orang di sekitarnya dengan sikapnya yang keibuan dan pengertian sebagai daya tarik.

“Dengan berbagai macam tanggung jawab, sebagai seorang wanita yang menjalani berbagai peran, baik sebagai seorang ibu, istri, karyawan, CEO, pebisnis, dan lain sebagainya, wanita dihadapkan kepada kondisi yang tidak mudah dan sarat dengan tantangan. Untuk menjalani semua hal tersebut, pastinya diperlukan support system yang cukup baik, untuk wanita dapat berfungsi dengan maksimal sesuai dengan potensi, kelebihan yang dia miliki, serta tujuan yang ingin dicapai dalam hidup,” imbuh dia.

Hal-hal tersebut diamini oleh Brand Ambassador Royale by SoKlin, Sandra Dewi. Sandra mengatakan bahwa tantangan work-life balance sudah dirasakannya sejak menikah, terlebih di masa pandemi seperti sekarang yang menuntut untuk melakukan pekerjaan di rumah. Menurut Sandra, ada banyak faktor untuk bisa mewujudkan hal tersebut, peran support system salah satunya.

“Keluarga, sahabat dan para staff di rumah menurutku adalah kekuatanku dalam membantu work-life balance-ku, terlebih ketika anak tidak bisa ditinggalkan. Saran dari Mamiku juga sangat penting, mulai dari mengurus anak sampai urusan kehidupan rumah tangga lainnya, termasuk menjaga baju agar selalu wangi dan lembut. Walau pun di rumah, anak dan suami harus selalu wangi, biar mereka ingat wangi signature anggota keluarga kita,” pungkas Sandra.

Inovasi Royale Sunny Day menghadirkan aroma kesegaran tahan lama di pakaian dengan wangi fruity dipadukan dengan white flower, aldehydic, green, woody, dan musky; sedangkan Royale Sweet Floral menawarkan sensasi wangi citrus fruity, apple berries, rose violet, musk woody, dan amber. Royale Sunny Day by SoKlin dan Royale Sweet Floral by SoKlin ini hadir di dalam kemasan pouch ukuran 720ml (ekstra isi 80 ml) dan kemasan sachet ukuran 13ml.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top