Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Temukan Rangkaian Skincare Andalanmu di Beautybarme

Beautybarme

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Skincare bukanlah hal baru dalam hidup kita sebagai perempuan. Penggunaan skincare dalam jangka waktu tertentu diharapkan dapat membuat kulit menjadi lebih sehat sesuai dengan harapan kita.

Namun bagaimana jika kamu salah memilih skincare? Terkadang kita dihadapkan dengan berbagai masalah kulit, bahkan tak jarang tren yang sedang booming membuat siapapun ingin mencobanya tanpa memperhatikan bagaiamana keadaan kulitnya.

Hal inilah justru yang membuat kulit wajah bukannya semakin membaik justru semakin parah.

Ciri dari kulit sehat ialah memiliki tekstur yang halus dan lembut. Selain itu tak ada jerawat, komedo, dan noda hitam yang menempel. Selain itu, kulit sehat pun tampak bercahaya dan kenyal sehingga tampak yang memilikinya terlihat lebih awet muda dibandingkan usaianya.

Itulah sebabnya kenapa kamu harus menggunakan produk skincare sesuai kebutuhan kamu. Selain itu, saat ini di pasaran juga telah tersedia berbagai macam produk lokal yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan.  Kelebihannya, skincare ini juga pastinya telah disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Ada beberapa fakta menarik mengenai skincare lokal yang wajib kamu tahu. Mengutip dari BP-Guide, skincare lokal memiliki formula sesuai dengan kulit orang Indonesia, mengandung bahan alami yang ramah lingkungan.

Bahkan, dengan memakai skincare lokal kamu juga sudah membantu mendukung industri di dalam negeri dan harga skincare lokal sangat bersahabat untuk kantong.

Bagi yang sedang mencari tempat membeli skincare lokal dengan banyak varian, Beautybarme jadi jawaban untukmu yang ingin mendapatkan berbagai produk skincare lokal yang diinginkan dengan harga murah dan pastinya lengkap.

Livia Gita Clara, owner Beautybarme menjelaskan, sebelum menjual produknya ia senang mencobanya terlebih dahulu sebelum dipasarkan di tokonya, jadi dapat dipastikan semua produk yang dijual di Beautybarme adalah produk berkualitas.

“Aku sendiri senang belanja skincare, coba dulu dipake, kalau bagus baru aku berani jual. Kita menjual all local brand, dan beberapa barang import yang sudah memiliki izin resmi di Indonesia.”

Beautybarme sendiri merupakan toko skincare yang berdiri dan beroperasi sejak tahun 2018 dan menyediakan barang – barang berkualitas khususnya skincare.  Livia menjelaskan, Beautybarme menyediakan sekitar 60 produk skincare lokal mulai dari bodycare hingga makeup dengan harga mulai dari Rp5ribu sampai dengan Rp400ribu.

Tak hanya itu Livia juga memaparkan beberapa produk yang sedang hype , dan layak untuk kamu jadikan list di daftar skincare kamu.

“Untuk produk yang sedang tren ada Facemist Beauteverse, kualitasnya bagus dan peminatnya juga banyak. Sedangkan untuk brand yang sedang banyak dicari dan aku rekomendasikan ada Glamers Beauty, Avoskin, Somethinc,” tutur Livia.

Terakhir Livia juga memberikan tips untuk memilih produk skincare untuk kamu pecinta skincare agar tak salah pilih dan tak sekadar coba-coba. “Pilih yang paling sesuai kebutuhan kulit. Baca di ingredients yang ada pada kemasan dan sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit.”

Nah, tertarik untuk segera  belanja skincare di Beautybarme? Kamu bisa membelinya di Offline Store Beautybarme di Jl. Kadu Gajah No 8, Pandeglang, Banten dan di Jl. KH Abdul Hadi nNo 93, Serang, Banten.

Namun, untuk kamu yang jauh dari toko offlinenya, bisa membeli setiap produk dari Beautybarme melalui online platform di website www. beautybarme.com, Instagram, Shopee, dan Tokopedia.

Kabar baiknya, selama PPKM Beautybarme  akan selalu memberikan diskondiskon menarik. Wah, cocok bagi para pemburu skincare, nih!

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top