Bidik Gamer dan Pekerja Kantor, OSIM Rilis uThrone Kursi Gaming Multifungsi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | OSIM merilis uThrone, kursi gaming multifungsi pertama di dunia dengan fitur pijat. Produk ini dirancang untuk mengatasi masalah kesehatan yang dihadapi pekerja kantor dan gamer yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer.

Menurut data International Labour Organization (ILO), masalah kesehatan seperti gangguan pada mata, cedera fisik ringan, burnout, dan gangguan mental dapat timbul akibat kegiatan monoton sehari-hari. ILO juga mencatat lebih dari 250 juta kecelakaan di tempat kerja setiap tahun, dengan lebih dari 160 juta pekerja sakit karena bahaya di tempat kerja, termasuk kelelahan. Karena itu, penerapan prinsip ergonomi di tempat kerja menjadi krusial, agar lingkungan kerja mendukung kesehatan tubuh manusia.

Nickole, Marketing & Communication Manager Metrox Fortuna M, menyatakan, uThrone merupakan produk unggulan OSIM yang memberikan solusi untuk kesehatan di lingkungan kerja. Meskipun dipasarkan sebagai kursi gaming, banyak pengguna memilihnya sebagai kursi kantor sehari-hari karena kenyamanan dan fitur-fitur premium yang dimilikinya.

“Berfokus pada ergonomi, uThrone dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, termasuk desain ergonomis, bantal kepala dan pinggang berbahan memory foam, serta teknologi V Hand massage. Dengan teknologi ini, pengguna dapat merasakan pijatan dengan tingkat fleksibilitas tangan seorang tukang pijat. Selain itu, terdapat fitur-fitur seperti Shoulder GRIP dan Lumbar PRESS untuk meredakan nyeri otot,” ujar dia.

Dalam penggunaannya, uThrone menawarkan tiga program pijat otomatis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Mode Energize untuk mengatasi tingkat stres tinggi, mode Neck & Shoulders untuk meredakan nyeri leher dan bahu akibat aktivitas berkepanjangan, dan mode Lumbar untuk mengatasi nyeri pada bagian bawah punggung.

“uThrone dapat dibeli dengan harga Rp. 16.999.000 di berbagai lokasi OSIM di Indonesia atau melalui toko online resmi OSIM,” imbuh dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.