Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

#BersamaHinggaUsai Program SnackVideo Kawal Edukasi Dan Sosialisasi Covid-19

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Berkolaborasi dengan WHO, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo), dan Yayasan CARE Peduli, SnackVideo meluncurkan program #BersamaHinggaUsai. Kerjasama ini merupakan salah satu rangkaian program #BersatuMajuIndonesiaku, yaitu sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh SnackVideo dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

Program #BersatuMajuIndonesiaku dari SnackVideo. Foto: Tangkapan layar.

Melalui program #BersamaHinggaUsai, WHO, Kemkominfo dan SnackVideo menyediakan berbagai informasi akurat dan terkini seputar COVID-19 dan cara pencegahan penyebaran serta tips untuk menjaga kesehatan mental dalam menghadapi dampak pandemi. Sedangkan dengan menggandeng Yayasan CARE Peduli, SnackVideo menyalurkan 7.600 paket #CAREPACK berisi masker medis, hand sanitizer, dan vitamin ke berbagai komunitas di seluruh Indonesia.

“Kami di SnackVideo percaya bahwa dengan semangat persatuan Indonesia, dan melalui kerja sama dari berbagai pihak, kita bisa mengalahkan COVID-19. Oleh karena itulah SnackVideo bersama dengan WHO, Kemkominfo serta Yayasan CARE Peduli meluncurkan inisiatif ini sebagai bagian dari rangkaian program #BersatuMajuIndonesiaku. Melalui berbagi informasi akurat dan terkini seputar COVID-19 secara online serta bantuan fisik berupa 7.600 paket #CAREPACK, kami ingin berpartisipasi aktif untuk membantu upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia.” ujar Donny Eryastha, Head of Public Policy for Southeast Asia and South Asia, SnackVideo.

(Kiri ke Kanan) Dimas Aditya Nugraha (Koordinator Audio Visual dan Sosial Media Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia), Donny Eryastha (Head of Public Policy for Southeast Asia and South Asia SnackVideo) dan Bonaria Siahaan (CEO Yayasan CARE Peduli). Foto: Istimewa.

Senada dengan Dony,WHO yang diwakili oleh Andy Pattison selaku Team Lead Digital Channels WHO menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama SnackVideo, WHO dapat menghadirkan informasi yang kredibel dan sesuai fakta kepada masyarakat Indonesia dalam sebuah format kreatif yang mudah dicerna dan dimengerti.

Di sisi lain, dalam mendukung program pemerintah dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya perlindungan diri dan menjalankan 5M serta optimalisasi vaksin, Yayasan CARE Pedulia kan  menggunakan aplikasi SnackVideo untuk memberikan penyuluhan secara interaktif mengenai pentingnya Program Tanggap COVID-19.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top