Berhasil Membantu 100.000+ Customer Diet, Healthy Go Raih Top Brand Award 2024

Marketing.co.id – Award Achievers | Memasuki tahun 2024, kesadaran masyarakat semakin meningkat akan kesehatan dan kebugaran, dimana industri catering sehat menjadi perhatian dalam menerapkan pola makan sehat. Tidak mengherankan, Healthy Go telah berhasil meraih Top Brand Award 2024 dalam kategori Diet & Healthy Catering. Dengan dedikasi terhadap inovasi, kualitas, dan kesadaran akan kesehatan, Healthy Go telah memenangkan hati konsumen di seluruh Indonesia.

Selama lebih dari 20 tahun, Top Brand Award telah memberikan penghargaan kepada merek-merek yang ada di Indonesia yang berhasil memenangkan hati dan pikiran pelanggan yang dipilih berdasarkan hasil survei di 15 kota besar di Indonesia. Para peraih Top Brand Award murni merupakan hasil pilihan pelanggan dan dipilih berdasarkan kriteria Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Top of Mind Share adalah seberapa besar kekuatan brand di benak konsumen, sedangkan Top of Market Share adalah kekuatan merek di pasar, dan terakhir Top of Commitment Share itu bicara mengenai future intention, jadi seberapa besar minat konsumen Indonesia untuk tetap menggunakan merek tertentu di masa yang akan datang. Jika Healthy Go meraih Top Brand Index teratas, maka Healthy Go telah memenangkan ketiga faktor ini,” ujar Victor Rindanaung, Managing Director Majalah Marketing.

Healthy Go Top Brand Award 2024

Salah satu kunci kesuksesan Healthy Go adalah komitmennya terhadap produk-produk yang sehat dengan kualitas dan pelayanan yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Healthy Go juga memastikan bahwa semua proses produksi mematuhi standar-standar kualitas yang ketat, mulai dari bahan-bahan, peralatan, hingga pengemasan.

“Sebelum memulai produksi kita menerapkan SOP, yaitu tim membersihkan, menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan, memastikan semua peralatan dalam kondisi yang baik, dan mengevaluasi stok bahan baku. Tujuannya, agar spoil waste tidak terbuang, kita masak sesuai dengan kebutuhan yang ada,” ujar Achmad Haikal, Executive Chef Healthy Go.

Selain itu, Healthy Go terus mendorong inovasi dalam produk-produk mereka. Tidak hanya menghasilkan makanan sehat yang lezat, tetapi juga terus mengembangkan menu-menu baru. Sudah lebih dari 1.300 variasi menu dihadirkan agar pelanggan tidak merasa bosan saat menjalankan diet. Healthy Go pun telah mengeluarkan menu-menu kolaborasi yang sukses bersama Chef Devina Hermawan, Chef Devy Anastasia, dan Elaine Hanafi sebagai fitness influencer.

Komitmen Healthy Go terhadap kesehatan konsumen juga tercermin dalam upaya mereka untuk menyediakan informasi yang jelas dan transparan tentang produk-produknya, serta memberikan pelayanan yang sangat fleksibel dan personalized. Healthy Go memberikan pelayanan mengatur perubahan alamat sendiri dan personalisasi menu, agar pelanggan dapat menyesuaikan jadwal dan kebutuhan diet mereka sehari-harinya.

“Kepada para pelanggan setia Healthy Go, kami ingin menegaskan janji-janji kami untuk terus memberikan yang terbaik. Kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan opsi makanan sehat yang lezat dan bergizi, tetapi juga untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda. Ketika Anda memilih Healthy Go, Anda tidak hanya memilih makanan, tetapi juga memilih gaya hidup sehat. Kami meyakini bahwa kesehatan tidak perlu menjadi pengorbanan, melainkan sebuah pilihan yang membawa kebahagiaan,” ujar Luvian Wiradharma, Chief Executive Officer dan Founder Healthy Go.

Keberhasilan Healthy Go dalam meraih predikat sebagai brand terkemuka tahun 2024 tidak hanya merupakan pengakuan atas produk-produk berkualitas yang dihasilkan, tetapi juga tentang nilai-nilai yang mereka wakili. Dalam dunia yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan keberlanjutan, Healthy Go telah menjadi teladan bagi merek-merek lain dalam industri catering sehat. Dengan terus berinovasi dan berkomitmen untuk menjaga kualitas dan keberlanjutan, mereka membuktikan bahwa mencapai kesuksesan tidak selalu harus dilakukan dengan mengorbankan rasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.