Wednesday, July 17, 2024
HomeFINANCIAL SERVICESAsuransi Astra dan YDBA Edukasi Literasi Keuangan di "Morning Talks with MSMEs"

Asuransi Astra dan YDBA Edukasi Literasi Keuangan di “Morning Talks with MSMEs”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Asuransi Astra dan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) mengadakan Morning Talks with MSMEs pada Jumat (08/03/24) di Gallery YDBA, Sunter, Jakarta. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Perempuan Internasional dan menghadirkan Leony Agus Setiawati, UMKM Mandiri Binaan YDBA yang telah berpengalaman selama 20 tahun membangun usahanya.

Leony Agus Setiawati bersama putrinya tengah menjelaskan pemanfaatan sosial media dan teknologi digital dalam membantu usahanya dalam acara “Morning Talks with MSMEs” yang diadakan oleh Asuransi Astra dengan YDBA di Jakarta (8/3/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

Bersama putrinya, Leony telah memiliki lebih dari 5 usaha UMKM mulai dari bisnis konveksi hingga restoran. Ia menggunakan#LangkahSederhana menjadi Digitalpreneur & Cerdas Mengelola Aset hingga dapat membagi kisahnya kepada para pelaku UMKM perempuan yang hadir secara luring di Gallery YDBA, Sunter, Jakarta.

Di Hari Perempuan Internasional ini, kami berharap ibu-ibu yang hadir dengan semangat yang luar biasa hari ini bisa belajar serta menunjukkan perannya dalam dunia bisnis. Kegiatan kolaborasi YDBA bersama Asuransi Astra ini diharapkan tidak hanya dapat meningkatkan literasi keuangan dan digital saja, namun juga mendukung bisnis agar naik kelas dan mandiri.” tutur Ema Poedjiwati Prasetio, Sekretaris Pengurus YDBA yang hadir dalam acara ini.

Laurentius Iwan Pranoto selaku Sr. Mgr. PR, Marcomm, & Event tengah memberikan sambutan di hadapan para pelaku UMKM perempuan yang hadir dalam kegiatan “Morning Talks with MSMEs” #LangkahSederhana bersama Asuransi Astra dan Yayasan Dharma Bakti Astra (YDBA) di Jakarta (8/3/24). Foto: marketing.co.id/lialily.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya belajar dari pelaku UMKM yang telah berhasil namun juga diajari cara mengelola manajemen risiko. “Morning Talks with MSMEs” bagi para pelaku UMKM perempuan, merupakan bagian dari kampanye kehumasan “LangkahSederhana yang diinisiasi oleh Asuransi Astra dalam mewujudkan empat poin SDG’s yaitu Pendidikan Bermutu, Kesetaraan Gender, Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi serta Kemitraan untuk Mencapai Tujuan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular