BCA Dukung Pembatasan Kartu Kredit

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Bank Central Asia (BCA) mendukung peraturan BI yang baru mengenai pembatasan kepemilikan kartu kredit. Dalam peraturan yang rencananya mulai berlaku tahun depan, Bank Indonesia (BI) mensyaratkan seseorang maksimal hanya boleh memiliki dua kartu kredit dua penerbit.

“Menurut saya regulasi itu juga bagus, supaya mengajak masyarakat menggunakan kartu lebih bijak. Kita ingin membangun industri yang lebih sehat,” jelas Santoso, GM Kartu Kredit BCA kepada www.marketing.co.id, di Jakarta, Kamis (17/11).

Dampak dari peraturan tersebut katanya pertumbuhan industri kartu kredit akan terkonsolidasi. Untuk itu BCA, jelasnya akan konservatif dalam mematok pertumbuhan kartu kredit di tahun depan. “Tapi kita cukup percaya diri. Kita ikut pertumbuhan industri yang rata – rata  mencapai 10 sampai 15 persen,” katanya.

Sampai akhir tahun ini BCA menargetkan jumlah pemegang kartu kredit 2 juta lebih. Sampai September lalu BCA membukukan transaksi kartu kredit sekitar Rp 51 triliun.

Market share kita 15 – 16 persen. Secara jumlah kartu hampir sama dengan bank Mandiri.  Bank Mandiri cukup cepat pertumbuhannya, cuma kita bersyukur karena aktif kartunya,” ungkapnya. (Tony Burhanudin/www.marketing.co.id)

 

1 COMMENT

  1. broo.. tulisan yang di muat yahoo..soal lpovrieol vs man. city..anda membahas soal pertandingan lpovrieol vs chelsea yang bertuliskan tidak adil karena lpovrieol 13 pemain dan chelsea 9 pemain maksudnya gmn ya bro? aneh bro..kritik aja bro..torres dan meireles itu pemain chelsea, bukan lpovrieol lagi.. itukah yg km anggap pemain lpovrieol 13 orang..aneh bro tulisan anda but thanks previewnya..mohon di edit tulisan itu, dah di ketwain banyak pecinta bola liga inggris..YNWA salam dari liverpudlian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here